Minggu, 16 September 2012

SEVEN DAYS WAR


[Terjemahan]

Aku menulis kata ‘revolution’ dibuku catatanku.
Aku harus memanjat dinding yang menghalangi jalan menuju hari esok.
Aku mengetuk pintu yang tertutup,masih belum dapat mengatakan alasan,
Tentang pecahan kaca dan bekas pisau diatas mejaku.

Aku tidak ingin menghancurkan apapun,aku hanya ingin mencari sesuatu.
Aku tidak ingin menentang segalanya,aku hanya ingin memilihnya sendiri.

Seven days war,aku akan berjuang.
Hingga aku dapat menggenggam tempat kita dengan tangan ini.
Seven days war,get place to live
Sehingga aku dapat hidup dengan jujur.

Communication’ ,suaraku tak akan menjangkaumu.
Sepatuku rusak dan pakaianku robek.
Aku tidak bisa mengikuti aturan jika aku tidak memahami artinya.

Aku tidak ingin melawan siapapun,aku hanya ingin menemukan diriku sendiri.
Aku tidak ingin membenci siapapun,aku hanya ingin menyampaikan perasaanku.

Seven days war,aku akan berjuang.
Aku tidak akan membiarkan siapapun memiliki tempat kita.
Seven days war,get place to live
Sehingga aku bisa hidup tanpa merasa malu.

Seven days war,aku akan berjuang.
Hingga aku dapat mengenggam tempat kita dengan tangan ini.
So do it now
Seven days war,get place to live
Sehingga aku dapat hidup dengan jujur.

Seven days war,aku akan berjuang.
Tempat kita,tidak untuk siapapun, i’ll never give up.
Seven days war,get place to live
Sehingga aku dapat hidup tanpa merasa malu.
Seven days war,aku akan berjuang.
Sehingga aku dapat hidup dengan jujur.

[Lirik]

Revolution” NOOTO ni kakitometa kotoba
Ashita o saegiru kabe norikoete yuku koto
Wareta GARASU no hahen tsukue no ue no NAIFU no kizu
Wake o hanasenai mama tozasareta DOA tataite ita

Subete o kowasu no dewanaku nanika o sagashitai dake
Subete ni somuku no dewanaku jibun de erabitai dake

Seven days war  tatakau yo
Bokutachi no basho kono te de tsukamu made
Seven days war get place to live
Tada sunao ni ikiru tame ni

Communication” todokanai koe
Tsubureta shuuzu chigireta shatsu
RUURU to tadashisa no imi wakaranai mama shitagaenai

Dareka to arasou no dewanaku jibun o mitsuketai dake
Dareka o nikumu no dewanaku omoi o tsutaetai dake

Seven days war  tatakau yo
Bokutachi no basho dare ni mo yuzurenai
Seven days war get place to live
Utsumukazu ikiru tame ni

Seven days war  tatakau yo
Bokutachi no basho kono te de

So do it now
Seven days war get place to live
Tada sunao ni ikiru tame ni

Seven days war  tatakau yo
Bokutachi no basho dare ni mo

I’ll never give up
Seven days war get place to live
Utsumukazu ikiru tame ni

Seven days war  tatakau yo
Tada sunao ni ikiru tame ni

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar