Senin, 17 September 2012

UNITE!


[Terjemahan]

Aku berharap kita tidak akan terpisah lagi…

Ada sesuatu yang ingin kuberitahukan padamu.
Aku bisa menghabiskan waktu yang menyenangkan,
Dengan siapapun.
Tapi ketika aku sedih,
Ya,tak ada yang dapat menggantikan tempatmu.

Bahkan hanya dalam mimpi-mimpimu,
Bahkan dimasa-masa yang sulit,
Aku tidak ingin kau melupakanku.

Kebebasan ditangan kanan,cinta ditangan kiri.
Kita akan terus melangkah,merangkul keduanya,
Meski tersandung dari waktu ke waktu.

Sangat menyedihkan ketika berpikir pagi yang sama akan datang.
Tiba-tiba,langit persegi tampaknya begitu kosong.

Ada hari-hari,
Ketika aku tiba-tiba menangis saat fajar.
Aku bilang padamu sambil menangis.

Manusia berumur pendek,
Tetapi mereka kuat.

Aku punya kau,yang untuk kulindungi.
Kebebasan ditangan kanan,cinta ditangan kiri.
Kita akan terus melangkah,merangkul keduanya,
Meski tersandung dari waktu ke waktu.

[Lirik]

Mou nido to hagurete shimawanu you ni to…

Kimi ni tsutaete okitai koto ga nee aru yo
Tanoshii toki wa dare to demo wakachiaeru
Dakedo tsuraku kanashii toki ni wa sou sou
Hoka no dareka nanka ja umerarenai

Yume miru koto de sura
Konna n na jidai demo
Wasurenai de hoshii yo

Jiyuu o migi te ni ai nara hidari te ni
Kakaete arukou toki ni wa tsumazuki nagara

Onaji asa ga kuru no ga yuutsu de kyuu ni
Shikakui sora totemo munashiku miete

Yoake goro totsuzen
Namida shita hi mo atta
Naki nagara tsutaeta

Hito wa ne hakanaku dakedo ne tsuyoi mono

Boku ni wa mamotte yuku beki kimi ga iru
Jiyuu o migi te ni ai nara hidari te ni
Kakaete arukou toki ni wa tsumazuki nagara

Wow wow wow

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar