Senin, 17 September 2012

ANGEL'S SONG


[Terjemahan]

Melarikan diri kedalam gelapnya malam.
Berkata pada diri sendiri,
Bahwa aku tidak sendirian sama sekali.
Tapi setelah itu,tak ada apa-apa,
Melainkan semakin membuktikan kesepianku hari demi hari.

Dalam perjalanan pulang dari keramaian kota,
Meskipun tidak berbeda dari hari biasanya,
Kupikir aku akan mengulangi pola hidup yang seperti itu.
Dan airmata menggenang tiba-tiba.

Aku merasa lemah dan menyedihkan.
Gelisah serta kesepian.
Aku ingin sebuah kehangatan didalam suara yang lemah.

Tapi itu pasti kau yang muncul dengan tiba-tiba.
Dan seberkas cahaya bersinar dikegelapanku.
Tersenyum kecil,dan berkata padaku,
‘Semua baik-baik saja’ dengan mengangguk.
Kau raih tanganku dan mulai melangkah.

Aku melihat bagai sayap malaikat di punggungmu.

Bukan karena aku ingin menjadi kebal oleh rasa sakit,
Aku hanya berharap menjadi lebih kuat.

Aku ditolong dan didukung olehmu.
Kita saling memberi dan memaafkan.
Pada hari itu,aku mendapatkan apa yang ingin kulindungi.

Terkadang kau terlalu tak terlindungi.
Dan berhadapan denganku dengan segala yang kau miliki.
Itu begitu menyilaukan,tapi aku bahkan enggan untuk berkedip.

kau memiliki sayap bagai malaikat di punggunggmu.

kau memiliki sayap bagai malaikat di punggunggmu.

Aku benar-benar berharap,
Kau tidak akan menjadi korban dari zaman yang menyedihkan ini.
Aku menyanyikan lagu ini hari ini,seolah-olah aku berdo’a,
Semoga perasaanku yang tulus dapat menjangkaumu.

[Lirik]

Hitoribocchi nanka janai n da to
Yoru ni nigekonde ii kikaseta
Kekkyoku sore wa jibun no kodoku o
Hini hini ukibori ni shiteku dake datta

kensou kara hanareta kaerimichi
Itsumo to nani mo kawaranai no ni
Kurikaeshiteku noka to omottara
Kyuu ni namida ga komiagete kita

Tayorinakute nasakenakute
Fuan de samishikute
Koe ni naranai koe de
Nukumori o hoshigatta

Nee kimi wa tashika ni totsuzen araware
Watashi no kurayami ni hikari sashita
Soshite sukoshi waratte daijoubu da tte unazuite
Watashi no te o totte arukidashita

Kimi no se ni tenshi no hane o mita

Tsuyoku naritai to negatta no wa
Itami ni nibuku naru tame janai

Tasukerarete sasaerarete
Atae atte yurushi atta
Ano hi mamotte ikitai
Mono ga dekita kara

Nee kimi wa tokidoki muboubi sugiru kurai
Watashi ni subete de butsukatte kuru
Sore wa amari ni mo mabushi sugiru hodo de
Watashi wa mabataki sae mo oshimu no

Kimi wa se ni tenshi no hane o motsu

Nee kimi wa tashika ni totsuzen araware
Watashi no kurayami ni hikari sashita
Soshite sukoshi waratte daijoubu da tte unazuite
Watashi no te o totte arukidashita

Nee kimi wa tokidoki muboubi sugiru kurai
Watashi ni subete de butsukatte kuru
Sore wa amari ni mo mabushi sugiru hodo de
Watashi wa mabataki sae mo oshimu no

Kimi wa se ni tenshi no hane o motsu

Kono kanashiki jidai no giseisha ni
Kimi wa douka naranai de hoshii
Setsunaru omoi ga todoku you ni to
Atashi wa kyou mo inoru you ni utau

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar