Kamis, 20 September 2012

LOVE ~Destiny~


[Terjemahan]

Keabadian itu benar-benar tidak ada.
Aku bertanya-tanya,kapan pertama kali aku menyadarinya.
Tapi aku lebih bangga dari siapapun.
Karena hari-hari yang kita lalui bersama,bukanlah suatu kebohongan.

Bahkan jika lamanya waktu sedikit berbeda.

Aku telah bertemu denganmu.
Aku telah mencintaimu.
Bahkan jika kita tidak bisa saling mencintai,
Aku tidak akan melupakanmu.

Meskipun begitu menyakitkan,
Kenapa aku tidak bisa memikirkan hal lain,dan ingin bersamamu?
Namun aku terbiasa berpikir,
Bahkan hal yang paling kecilpun,kuanggap sebagai kenangan yang indah.

Meskipun kata-kata yang biasa,
Kata-kata yang telah kita tukar itu,kini telah memiliki makna.

Aku telah bertemu denganmu.
Aku telah mencintaimu.
Jika kita bisa saling mencintai,
Saat ini dan untuk selamanya…

Dengan tidak menutup mataku dari kebenaran dan kenyataan,
Pasti akan lebih baik jika hal itu dapat menjadi bukti bahwa aku hidup.

Aku telah bertemu denganmu.
Aku telah mencintaimu.
Bahkan jika aku tak dapat bertemu denganmu lagi,
Aku tak akan melupakannya.

[Lirik]

Nee hontou wa eien nante nai koto
Watashi wa itsu kara kidzuite ita n darou
Nee sore demo futari de sugoshita hibi wa
Uso janakatta koto dare yori hokoreru

Ikite kita jikan no nagasa wa sukoshi dake chigau keredo mo

Tada deaeta koto ni tada aishita koto ni
Omoi aenakute mo lalalala… wasurenai

Nee doushite konna ni mo kurushii no ni
Anata janakya dame de soba ni itai n darou
Nee sore demo hon no sasayaka na koto o
Shiawase ni omoeru jibun ni nareta

Arifureta kotoba demo futari de kawasu nara
Imi o motsu kara

Tada deaeta koto de tada aishita koto de
Omoi aeta koto de kore kara mo…

Shinjitsu to genjitsu no subete kara me o sorasazu ni
Ikite iku akashi ni sureba ii

Tada deaeta koto o tada ai shita koto o
Nido to aenakute mo lalala… wasurenai

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

1 komentar: