Senin, 17 September 2012

FRIEND


[Terjemahan]

Ketika aku dipenuhi dengan tawa dari lubuk hati,
Aku bahkan tidak menyadari kebahagiaanku sendiri.
Aku tidak bisa kembali,
Tak peduli betapapun aku merindukan musim panas saat itu.
Karena akulah yang melepaskan tanganmu yang ramping dan kuat itu.

Karena kau begitu berharga,
Aku takut aku akan kehilanganmu tanpa menyadarinya.
Namun lagi dan lagi kukatakan padamu bahwa,
“Kaulah satu satunya didunia ini.”

Angin telah memberitahukan perubahan musim-musim.
Aku takut karena aku merasa sedikit lebih jauh darimu.
Ketika kita masih bersama,kita benar-benar mencintai dan menangis.
Kita dulu lebih mudah menyakiti dari pada sekarang.
Namun kita pasti bersinar.

Jika kau menemukan sesuatu yang dapat kau percayai,
Raihlah dengan tanganmu.
Sekali lagi,sekali lagi kukatakan bahwa,
“Bahkan jika kita terpisah,didalam hati kita,kita teman.”

Ketika aku menatap langit biru pada hari yang cerah,
Ketika aku menendang genangan air pada hari hujan,
Sekali lagi,sekali lagi aku memahami,
Arti keberadaanku.

Bahkan pada hari-hari yang menyakitkan,
Bahkan jika aku ingin berlari kedalam gelapnya malam,
Lagi dan lagi,aku ingat hari-hariku bersamamu,
Dan menjadikannya sebagai penyemangat hidupku.

[Lirik]

Kokoro kara waraete mitasareru toki ni wa
Jibun no shiawase ni kidzuku koto dekite nakatta yo
Mou modoru koto wa dekinai ano natsu natsukashiku natte mo
Hosokute demo tsuyoi sono te hanashita no watashi dakara

Taisetsu na hito dakara kidzukanakute
Miushinai sou ni naru keredo
Kurikaeshi kurikaeshi iikikaseru yo
“Kono sekai ni kimi wa hitori shika inai”

Kisetsu no kawarime o tsugeru kaze ga fuite
Kimi o sukoshi tooku kanjiru jibun ni obieta yo
Futari mada issho ni ita koro shinken ni koi shite naita ne
Ima yori kizutsukiyasukute demo kitto kagayaiteta

Shinjirare sou na mono mitsukattara
Kanarazu te o nobashite miyou
Kurikaeshi kurikaeshi iikikaseru yo
“Hanarete te mo mune no oku de tomodachi da yo”

Hareta hi wa aozora o miage nagara
Ame no hi wa mizutamari kette
Kurikaeshi kurikaeshi shitte iku yo
Umareta wake ikiru imi o

Setsunasa ni makesou de kurushii hi mo
Yoru ni nigekomitaku natte mo
Kurikaeshi kurikaeshi kimi to no hibi
Omoidashite sasae ni shite

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar