Rabu, 19 September 2012

criminal


[Terjemahan]

Saat kebisuanmu berlangsung lebih lama,
Aku merasa seolah-olah aku mendengar,
Tangisanmu yang tak bersuara.
Dan hatiku akan hancur.

Kenapa aku begitu tak berdaya dan bodoh?
Aku bahkan tak bisa melindungi tangan yang dengan pasti kugenggam.

Aku tidak memintamu untuk memaafkanku suatu hari nanti.
Jika kau sedang berjuang sendirian saat ini,
Itu adalah tanda yang jelas bagiku.

Kau berharap ingin menjadi sangat kuat.
Kau menyembunyikan sesuatu dan airmata,hanya untukku.

Kau lihat? Kita akan ke tempat itu suatu hari nanti.
Aku ingin menunjukkan padamu pemandangan yang luar biasa.
Itu adalah tanda untuk hari esok.
Masa depan kita.

[Lirik]

Kimi no chinmoku ga nagaku tsuzukeba tsuzuku hodo ni
Koe ni naranai sakebi ga kikoeru you de
Mune ga harisake sou

Doushite konna ni watashi wa hidoku muryoku de oroka de
Tsunaida hazu no te sae mo mamoru koto ga dekinai

Nee itsuka yurushite hoshii to wa iwanai
Sou kimi ga ima hitori tatakau no nara
Sore koso ga watashi e no aizu tashikana

Tsuyoku aritai to negau amari ni kimi wa namida to
Tomo ni nanika o kakushita watashi dake no tame ni

Nee itsuka tadoritsuku darou ano basho e
Sou kimi ni tobikiri no keshiki misetai
Sore koso ga ashita e no aizu mirai e

Nee itsuka tadoritsuku darou ano basho e
Sou kimi ni tobikiri no keshiki misetai
Sore koso ga ashita e no aizu mirai e

Sumber : Divine Ayu
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar