Jumat, 28 September 2012

CAROLS


[Terjemahan]

Apa kau ingat hari pertama kita bertemu,bahkan saat ini?
Kau tampak malu,menundukkan kepalamu,
Dan memalingkan matamu.

Sejak kapan aku mulai berpikir,
Bahwa gerakan seperti itu begitu berharga?
Itu membuatku merasa sedikit bernostalgia.

Banyak musim telah berlalu,
Dengan sangat cepat,sejak saat itu.

Saat salju putih menutupi kota,
Biarkan aku disisimu.
Meskipun aku mungkin akan mengganggumu,
Lagi dan lagi.

Masa depan yang kita bicarakan sepanjang malam,
Bahkan saat ini,aku merasa semua itu begitu menyilaukan,
Dan berharga.

Airmata menggenang dimataku,
Ketika aku berpikir,pasti akan menyenangkan,
Jika aku dapat mengampuni masa laluku suatu hari nanti.

Ketika salju putih mencair,
Dan kota menjadi penuh warna,
Aku ingin tetap menghargaimu seperti saat ini.

Hari-hari ketika kita tidak saling memahami dan berpisah,
Hari-hari yang dipenuhi airmata,
Hari-hari yang dipenuhi senyuman,
Apapun yang terjadi dan bagaimanapun dirimu,
Aku akan selalu menerimamu.

[Lirik]

Hajimete atta hi o ima mo oboete iru?
Tereta you ni kimi wa utsumuite
Me o sorashite bakari datta ne

Sono shigusa o totemo itooshiku omou you ni
Natta no wa itsu no koro datta kana
Nandaka natsukashii ne

Yagate ikutsu mono kisetsu ga
Boku-tachi no mae o ashibaya ni toorinuketa

Shiroi yuki ga machi o someru koro ni mo
Kimi no soba ni isasete
Watashi  kore kara mo
Komarasete bakari kamoshirenai kedo

Yodoushi hanashiteta mirai datoka ima ga
Amari ni watashi ni wa mabushikute
Toudoku kanjite ita

Itsuka kako o yuruseru hi ga
Kuru to ii no ni to omottara namida afureta

Shiroi yuki ga tokete machi ga
Azayaka ni irodorareru koro mo
Koushite kimi no koto ga
Daiji de shikatanai watashi de itai

Wakariaenai mama surechigatta hi mo
Namida no hi soshite egao afureru hi mo
Sou donna toki datte
Donna kimi de atte mo
Itsumo uketomeru yo

Shiroi yuki ga machi o someru koro ni mo
Kimi no soba ni isasete
Watashi  kore kara mo
Komarasete bakari kamoshirenai kedo

Shiroi yuki ga tokete machi ga
Azayaka ni irodorareru koro mo
Koushite kimi no koto ga
Daiji de shikatanai watashi de itai

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

2 komentar:

  1. lagu ini hampir sama dengan lagu replace yang menceritakan tentang kehidupan masa lalu.

    BalasHapus