Kamis, 20 September 2012

SURREAL



[Terjemahan]

Memilih hanya hal yang kau sukai,
Itu bukan berarti tidak bertanggung jawab.
Jika tidak dapat menemukan sesuatu yang kau sukai,
Lalu mengapa menerima tanggung jawabnya?
Aku hanya menerima tanggung jawab yang aku siap menerimanya.

Jika itu sesuatu yang tidak kau butuhkan,
Maka tak ada gunanya untuk berbelas kasih.
Jika itu sesuatu yang penting,maka
Rasa sakit mungkin akan menyertainya.
Kesepian yang dirasakan saat bersama,
Jauh lebih buruk dibandingkan kesepian yang dirasakan,
Ketika sendirian.

Tidak peduli seperti apa kesepian yang datang,
Tidak peduli seperti apa rasa sakit yang dirasakan,
Kau tidak harus menutup mata untuk itu.
Karena bahkan jika kau kehilangan semua kata-kata,
Bahkan jika kau berkata tidak peduli,
Jika kau tersandung,
Pasti ada seseorang yang akan membantu untuk bangkit.
Ini semacam hal-hal seperti itu.

Janji yang kita buat hari itu,
Aku tidak ingin menyimpannya sendiri.
Mimpi yang kita bicarakan sepanjang malam,
Aku tidak ingin mewujudkannya sendiri.
Aku tidak bisa mengatakannya pada siappun.
Aku ingin mengatakannya pada seseorang bahwa,
“Orang itu lebih penting bagiku dibanding hal lainnya.”

Ditempat yang tak pernah ada,
Aku berdiri sebagaimana diriku.
Kumohon  jadilah dirimu sendiri.
Itulah keinginanku.

Ditempat yang tak pernah ada,
Aku berdiri sebagaimana diriku.
Kumohon jadilah dirimu sendiri.
Aku ingin kau menjadi seperti itu selamanya.

[Lirik]

Suki na mono dake o erandeku no ga
Musekinin datte wake janai
Suki na mono sae mo mitsukerarezu ni
Sekinin nante toriyou mo nai
Seou kakugo no bun dake kanousei o te ni shiteru

Iranai mono nara sono doujoushin
Maru de yaku ni mo tatanai ne
Daiji na mono nara soko ni kanarazu
Itami to monau hazu da yo ne
Hitori bocchi de kanjiru kodoku yori
Futari de ite mo kanjiru kodoku no hou ga
Tsurai koto no you ni

Donna ni kodoku ga otozure you to
Donna itami o ukeyou to
Kankaku dake wa tozashicha ikenai
Tatoe kotoba o nakushite mo
Ikura dou demo ii nante itta tte
Michi ni tsumazukeba ryoute tsuiteru mamotteru
Sonna mono dakara

Ah- yubikiri o shita ano hi no yakusoku wa
Hitori ja mamori you ga nai
Ah- katari akashita itsuka no yume datte
Hitori ja kanae you mo nai
Dare ni mo ienai dareka ni iitai
Ano hito ga dare yori taisetsu tte

La la la-
Doko ni mo nai basho de
Watashi wa watashi no mama de tatteru yo
Nee kimi wa kimi no mama de ite ne
Sono mama no kimi de ite hoshii

La la la-
Doko ni mo nai basho de
Watashi wa watashi no mama de tatteru yo
Nee kimi wa kimi no mama de ite ne
Itsu made mo kimi de ite hoshii

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar