Senin, 17 September 2012

still alone


[Terjemahan]

Dimana kau melangkah?
Dan apa yang kau tatap sekarang?
Apakah kau masih mengejar mimpi,
Yang pernah kau ceritakan padaku itu?

Aku suka wajahmu yang seolah memberitahukan masa depan.

Demi melindungi mimpimu itu,aku tak bisa bersamamu.

Ketika kau berdiri disini dan melihat pemandangan ini,
Berapa banyak kecemasan dan kebingungan yang kau perangi?

Aku telah belajar banyak dari kesendirian.

Selama kau tidak melepaskan tanganku,
Aku merasa seolah aku bisa melakukan apa saja.

Ketika kita melangkah disepanjang jalan yang sama,
Aku percaya tanpa keraguan sedikitpun.

Meski begitu,kenapa..?

Meski begitu,kenapa...?

Tapi aku…

Aku ingat janjimu.
Aku ingat setiap hari.

[Lirik]

Kimi wa ima doko o aruite
Nani o mitsumeteru no?
Itsuka hanashite kureta yume
Oitsudzukete iru no?

Mirai o kataru yokogao
Totemo suki datta kara

Sono yume mamotte iku tame ni wa
Atashi ga icha ikenakatta

Kimi wa itsu mo konna basho de
Konna keshiki o mite
Dore kurai no fuan to mayoi to
Tatakatteta no?

Hitori ni natte hajimete
Wakaru koto ga ookute

Kono te o hanasazu ni ireba
Doko made demo ikeru ki ga shita

Onaji michi aruite iku to
Utagau koto monaku shinjita

Doushite sore na no ni atashi wa

Doushita sore na no ni atashi wa

Dakedo atashi wa

Yakusoku wa oboete iru no
Wasureta hi wa nai no

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar