Senin, 17 September 2012

Memorial address


[Terjemahan]

Aku ingat,aku tidur malam itu dengan perasaan tidak nyaman.
Dan melihat mimpi yang begitu menyedihkan.
Telepon berdering di pagi hari,memecah keheningan.
Dan firasat itu menjadi nyata.
Meninggalkan bekas luka tak berkesudahan dihatiku.
Kau telah menjadi bintang seorang diri.

Selamat tinggal,kau telah pergi ke tempat dimana kita tidak bisa bertemu lagi.
Aku tidak bisa menerima dinginnya perpisahan abadi ini.
Aku berharap aku bisa mendengarnya darimu.
Bahwa aku telah dicintai olehmu.
Sekali saja,bahkan jika itu bohong.

Sebuah tirai ditutup,dengan kesedihan yang kupikir tak akan berakhir.
Musim telah berubah,aku merasa dingin.
Aku tidak akan pernah lupa hari pertama musim panas saat itu.
Langit terus menangis,sebagai pengganti diriku tahun ini.
Aku merasa seolah-olah aku hidup dalam kelanjutan mimpi.
Dan aku tidak bisa menangis saat ini.

Selamat tinggal,bahkan kata-kata terakhirku tidak menjangkaumu.
Aku disadarkan untuk menyadari dinginnya sebuah perpisahan.
Aku berharap aku bisa mendengarnya darimu.
Bahwa kau tidak pernah menyesali hari-hari yang telah kita lewati bersama.
Sekali saja,bahkan jika itu bohong.

Mengapa kau melakukannya dengan cara seperti ini?
Hanya meninggalkan kenangan hingga akhir.

Tolong katakan padaku bahwa ini hanyalah cerita dari kelanjutan mimpiku,
Dan aku belum terbangun.

[Lirik]

Munasawagi to tomo ni nemuri ni tsuita yofuke
Totemo kanashii yume o miteita no o oboeteru
Sono asa yokan wa chinmoku o yaburu you ni
Naridashita denwa de genjitsu no mono to natta
Kokoro ni kienai kizuato o nokoshita mama
Anata wa hitori hoshi ni natta

Sayonara ne mou nidoto aenai basho e itta no ne
Eien no wakare no tsumetasa o uketomerarezu ni
Kikasete hoshikatta uso de kamawanai kara
Atashi wa anata ni tashika ni aisarete ita tte
Tatta ichido de ii kara

Owari naki hazu no kanashimi wa maku o tojite
Kisetsu mo kawatte samusa ga yakeni mi ni shimiru kedo
Are wa wasure mo shinai natsu no hajimari no hi de
Atashi no kawari ni kotoshi wa sora ga naki tsuzuketa
Datte amari ni mo yume no tsuzuki no you de
Mada naku koto sae mo dekinai mama

Sayonara ne saigo no kotoba sae todokanai
Wakare no tsumetasa o
Iyatte hodo omoi shirasareru
Kikasete hoshikatta uso de kamawanai kara
Sugoshita ano hini o kuyandari shitenai n da tte
Tatta ichido de ii kara

Doushite sou yatte saigo no saigo made nee
Omoide dake o oiteku no

Sayonara ne mou nidoto wa aenai basho e itta no ne
Eien no wakare no tsumetasa o uketomerarezu ni
Kikasete hoshikatta no uso de kamawanai kara
Atashi wa anata ni tashika ni aisarete ita tte
Tatta ichido de ii kara

Kore wa tada no yume no tsuzuki no monogatari de
Atashi wa mada me ga sametenai dake to itte

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar