Kamis, 20 September 2012

monochrome


[Terjemahan] 

Mungkin sejak awal,tidak ada cerita sedih,
Menyenangkan,dan cerita yang lembut.

Mungkin itu sebuah mimpi atau ilusi.
Mungkin aku tidur terlalu lama.

Pada musim ketika aku bisa merasakan,
Aroma musim panas dilangit yang biru,
Aku ingat sesosok wajah.

Pemandangan kota mulai menganggu.
Aku mencari sebuah kacamata hitam.
Dengan begitu aku dapat kehilangan semua warna.

Apa yang kuimpikan adalah,
Bukan menjadi seorang putri.
Apa yang ingin kumiliki adalah,
Bukanlah sepatu kaca.

Apa yang kuimpikan adalah,
Aku ingin bersamamu.
Apa yang ingin kumiliki adalah,
Wajah tersenyummu.

Angin dan aroma musim panas menembus langit hari ini.
Tak apa-apa,aku mengangguk.
Karena jika itu adalah takdir seperti yang kita katakan,
Maka kita akan bertemu lagi disuatu tempat.

Tak apa-apa,aku mengangguk.
Karena aku begitu kuat.

[Lirik]

Hajime kara sonna mono
Nakatta no kamoshirenai
Tanoshikute kanashikute
Soshite yasashii SUTOORII

Maboroshi to yume o
Mite ita no kamoshirenai
Amari ni mo nagai aida nemuri
Sugiteta no kamoshirenai

Aoi sora ni natsu no nioi o
Kanjiru kisetsu ni wa
Omoidashite iru yokogao

Machi no keshiki yugami hajimete
SANGURASU sagashita
Subete no iro nakusu tame ni

Naritakatta mono nara
Ohime-sama nanka janai
Hoshigatteta mono nara
GARASU no kutsu nanka janai

Naritakatta mono
Sore wa kimi to iru watashi
Hoshigatteta mono
Sore wa kimi no hontou ni waratta kao

Kyou no sora ni natsu no nioi to
Kaze ga toori nukete
Daijoubu datte unazuita
Moshi mo futari hanashiteta you na
Unmei ga aru nara
Dokoka de mata deaeru kara

La la la la la i…
Daijoubu datte unazuita
La la la la la i…
Watashi wa totemo tsuyoi kara

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar