Senin, 17 September 2012

Wishing


[Terjemahan]

Aku tak pernah menghitung berapa lama waktu sejak kita bertemu.
Tapi aku merasa bahwa kita telah banyak menghabiskan waktu bersama.
Dalam hari yang akan segera menyerah pada sang malam,
Kau selalu akhirnya menelpon,”Mari kita bertemu sekarang.”
Aku diselamatkan oleh kata-kata itu.

Apa karena kita selalu seperti ini?
Tak dapat dipercaya,begitu dekat perasaanku padamu.

Maafkan aku karena selalu bergantung padamu.
Meskipun aku tak bisa melakukan apapun,tapi
Lebih dari siapapun,aku berdoa agar impian yang kau gambarkan dapat terwujud.
Kuharap kau bisa bahagia bersama dengan orang yang kau cintai.

Ketika hal-hal yang telah lama kusimpan tiba-tiba meluap,
Kau menangis disisiku,dan kita tertawa.
Tak terhitung layaknya bintang-bintang,lagi dan lagi kita bertemu dan berpisah.
Saat itu aku kehilangan lebih dari yang aku dapatkan.
Namun sekarang berbeda.

Aku selalu bergantung padamu.
Tapi kali ini,aku akan melindungimu.
Aku tahu kau benar-benar tak begitu kuat,dan tak bisa sendirian.
Aku berharap kau bisa tertawa bersama dengan orang yang kau cintai.

[Lirik]

Deai kara dore kurai tatsu no kawa kazoeta koto nai kedo mou
Zuibun isshou ni sugoshite iru ki ga suru yo
Yoru ni makesou na hi wa denwa shite shimau itsumo
“Ima kara sugu soko e ikou ka” to
Sono kotoba dake de sukuwareru
Onaji kankyou de nita you na keiken tsunde kite iru kara kana
Fushigi na hodo kimi no koto o chikaku ni kanjirareru

Itsumo tayotte bakari gomen ne nan ni mo dekinai watashi dakedo
Mune ni egaite sono yume itsuka kanau no o dare yori inotte iru
Kimi ga daisuki na ano hito to shiawase ni naremasu you ni…

Zutto tameteta mono ga kyuu ni afuredashita toki
Tonari ni ita kimi made isshou ni morainaki shite waratte ita
Hoshi no kazu hodo no deai to wakare o kurikaeshi
Ano koro mada ushinau mono no hou ga ookatta kedo ima wa chigau

Itsumo tayotte bakari dakeredo kondo wa watashi ga mamoru kara ne
Honto wa kimi mo tsuyoku wa nai shi hitori ja irarenai koto mo shitta
Kimi ga daisuki na ano hito to waratte irareru you ni…

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar