Kamis, 20 September 2012

End roll


[Terjemahan]

Aku tidak bisa kembali,
Tidak peduli betapapun aku merindukannya.
Waktu itu benar-benar menyenangkan.
Tapi itu bukan saat ini.

Aku ingat bagaimana aku selalu,
Menarik sebuah tirai dengan cara yang aneh.

Kau dimana?
Kemana kau pergi?
Kau pasti dalam sebuah perjalanan panjang atau sesuatu,
Dengan orang yang paling penting bagimu.

Jika saat itu aku dapat mengatakan sesuatu,
Mungkin kita tidak akan memiliki sebuah permulaan,
Yang dapat melihat sebuah akhir.

Tidak seperti anak kecil yang menangisi sesuatu,
Dengan segala kekuatanku,selamat tinggal.

Aku terus melangkah.
Aku akan berjalan sendirian dan berusaha.
Aku harap meski tanpamu,jalan ini tetap bersinar.

Semua orang bersedih.
Apakah semua orang bersedih?
Semua orang bahagia.
Tak apa-apa jika aku berpikir seperti itu,kan?

Aku akan terus melangkah.
Kau juga,kan?
Dengan cahaya bersinar,pada dua jalur kita yang berbeda.

[Lirik]

Mou modoranai yo
Donna ni natsukashiku omotte mo
Ano koro tashikani tanoshikatta kedo
Sore wa ima janai

Omoidashite iru itsumo bukiyou na
Maku no hikikata o shite kita koto

Kimi wa doko ni iru no
Kimi wa doko e itta no ka
Tooi tabi ni demo deta n da ne
Ichiban taisetsu na hito to

Moshimo watashi kara nanika o
Kuchi ni shite ita no nara
Owari ga mieteru hajimari nanka ja
Nakatta hazu da ne

Naite mo hoshigaru kodomo no you ni wa
Narenakute seiippai no sayonara

Soshite aruite iku
Hitori aruite miru kara
Kimi no inaku natta michi demo
Hikari terashite ikeru you ni

Hito wa kanashii mono
Hito wa kanashii mono na no?
Hito wa ureshii mono datte
Sore demo omottete ii yo ne

Soshite aruite iku
Kimi mo aruiteku n da ne
Futari betsu betsu no michi demo
Hikari terashite ikeru you ni

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar