Rabu, 19 September 2012

STEP you


[Terjemahan]

Berbicara tentang omong kosong.
Dalam sekejap menampilkan kebiasaan kita.
Meski aku tidak harus mengingatkan diriku sendiri untuk tidak lupa,
Di suatu tempat didalam diriku,sepenuhnya,
Aku ingat YOU and ME

SO 1.2.3.4 Satu per satu.
1.2 STEP you ,dengan cara seperti ini,
Aku ingin mengenalmu dengan baik.

SO 1.2.3.4 Satu per satu.
1.2 STEP you ,dengan cara seperti ini,
Tidak ada yang bisa menghentikanku sekarang.

1.2.3.4 YOU and ME?

“kau dimana? Dan apa yang kau lakukan belakangan ini?”
Tepat setelah aku berpikir seperti itu,
Bahkan untuk sesaat,aku ingin kau mengingatku.
Aku berharap untuk YOU and ME

SO 1.2.3.4 Sejak kapan ini dimulai?
1.2 STEP you entah sejak kapan,
Aku menjadi tamak.

1.2.3.4 Sejak kapan ini dimulai?
1.2 STEP you entah sejak kapan,
Aku hanya menginginkan senyumanmu.

Celah antara idealisme dan realitas,
Itu terlalu kuat.
Dan akan terus menebal.

Akankah aku menyerah?
Atau akan bertahan dan melakukan yang terbaik?

SO 1.2.3.4 YOU and ME?

[Lirik]

Dou  tte koto nai kaiwa no yaritori
Futoshita shunkan ni miseru shigusa
Wasurenai you ni tte omowanakute mo
Atashi no naka no dokoka ga chanto
Wow oh oh oh oh no no no no
Oboeteru YOU and ME

SO 1.2.3.4 Hitotsu zutsu
1.2 STEP you sou yatte
Kimi no koto o shitte ikitai no

1.2.3.4 Hitotsu zutsu
1.2 STEP you sou yatte
Mou dare ni mo tomerarenaku natteku

Wow wow so wow wow
Oh wow wow so wow wow
1.2.3.4 YOU and ME?

“Imagoro doko de nani shite iru kana?”
Nante omotta sono ato sugu ni
Tatoeba honno chotto de ii kara
Atashi no koto o omoidashite tte
Wow oh oh oh oh no no no no
Negatta no YOU and ME

SO 1.2.3.4 Itsukara ka
1.2 STEP you sono uchi
Yokubari ni natteku atashi ga ite

1.2.3.4 Itsukara ka
1.2 STEP you sono uchi
Egao hitori jime shitake naru kana?

Wow wow so wow wow
Oh wow wow so wow wow

Risou to genjitsu no sa wa
Amari ni mo hageshikute
Tomedonaku hiraku bakari
Oh yeah yeah yeah

Kono hen de akirameru?
Soretomo ganbacchau?
Oh yeah yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah yeah

SO 1.2.3.4 YOU and ME?

1.2.3.4 Hitotsu zutsu
1.2 STEP you sou yatte
Kimi no koto o shitte ikitai no

1.2.3.4 Hitotsu zutsu
1.2 STEP you sou yatte
Mou dare ni mo tomerarenaku natteku

1.2.3.4 Itsukara ka
1.2 STEP you sono uchi
Yokubari ni natteku atashi ga ite

1.2.3.4 Itsukara ka
1.2 STEP you sono uchi
Egao hitori jime shitake naru kana?

Wow wow so wow wow
Oh wow wow so wow wow
Wow wow so wow wow
Oh wow wow so wow wow

1.2.3.4 YOU and ME?

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar