Rabu, 07 November 2012

Sunset ~LOVE is ALL~


[Terjemahan]

Teruslah bersamaku lebih banyak lagi.
Biarkan aku percaya padamu lebih banyak lagi.

Aku menyukaimu,bahkan ketika kau tidak peka dan canggung.
Tapi bahkan hanya untuk sesaat,
Aku harap kau dapat memahami perasaan wanita.

Tidak mudah bagiku untuk menjadi lembut,
Dan berhenti berpura-pura menjadi kuat.
Tapi bukan orang lain yang kubutuhkan,melainkan dirimu.
Itu saja hal yang pasti dan tidak dapat dirubah.

Aku berbisik dengan lembut,
Sebuah cinta yang kuat dan lembut.
Akankah itu menjangkaumu?
Akankah itu berbunyi didalam hatimu?

Aku berbisik dengan lembut,
Sebuah cinta yang kuat dan lembut.
Mungkinkah itu akan menjangkaumu,
Suatu hari nanti dengan jelas?

Tak apa-apa mengambil jalan memutar,
Karena aku tahu kita akan saling memahami.

Entah bagaimana aku hampir bisa membayangkan,
Tentang apa yang ingin kau katakan.

Aku selalu mengganti topik pada saat-saat yang penting.
Tidakkah kau pikir begitu?

Aku tidak dapat melangkah maju dengan yakin.
Karena aku benar-benar takut.
Akankah kau menerima diriku apa adanya?

Teruslah bersamaku lebih banyak lagi.
Biarkan aku percaya padamu lebih banyak lagi.
Apakah aku benar-benar ada dimatamu?

Teruslah bersamaku lebih banyak lagi.
Aku ingin kau biarkan aku percaya padamu lebih banyak lagi.
Apa aku terlalu banyak bergantung padamu?

Saat-saat kita saling memastikan perasaan kita,
Kini sudah berakhir.
Karena aku tahu bahwa perasaan kita sama.

Aku tidak bermaksud untuk mengubahmu.
Dan aku pun masih tetap sama.
Tapi aku pikir kita akan baik-baik saja seperti ini.
Tidakkah kau pikir begitu?

Tetaplah disisiku selamanya.
Percayalah padaku selamanya.

Hey, aku berbisik dengan lembut,
Sebuah cinta yang kuat dan lembut.
Apakah itu akan menjangkaumu?
Akankah itu berbunyi didalam hatimu?

[Lirik]

Motto soba ni ite
Motto shinji sasete

Chotto mushinkei teka bukiyou na
Sonna anata no tokoro ga suki

Demo tokidoki de ii kara sukoshi otome gokoro
Ki ni kakete ne

Tsuyogari yamete sunao ni
Nante kantan ni nare nai kedo
Anata janakya ikenai no
Sore dake wa tashika de kawaranai

Sotto sasayaiteru yo
Sotto tsuyoi ai o
Anata ni todoku kana
Sono mune ni hibiiteru kana

Sotto sasayaiteru yo
Sotto tsuyoi ai o itsuka wa
Chanto tsutawaru kana

Toomawari suru kurai ga ii
Wakariaeru koto o wakatteru kara

Anata no ii tai koto wa nantonaku
Daitai ne souzou tsuku

Watashi wa itsumo kanjin na tokoro de
Hanashi sorasu n da yo ne

Omoikiri fumidasenai
Datte kowakunai wake ga nai
Sonna konna hikkurumeta
Watashi no mama ja dame kana

Motto soba ni ite
Motto shinji sasete
Watashi wa hontou ni sono hitomi ni
Utsutte iru no?

Motto soba ni ite
Motto shinji sasete hoshii
Nante amae sugi kana?

Tashikame au no wa mou owari
Omoi atte iru tte shitteru kara

Anata o kaeru kiwanai shi
Watashi datte ai kawarazu nan dakedo
Sonna futari de ii to omou n da yo ne
Sonna futari ga ii to omowanai?

Zutto soba ni ite
Zutto shinjite ite

Nee sotto sasayaiteru yo
Sotto tsuyoi ai o
Anata ni todoku kana
Sono mune ni hibiiteru kana

Sotto sasayaiteru yo
Sotto tsuyoi ai o itsuka wa
Chanto tsutawaru kana

Toomawari suru kurai ga ii
Wakariaeru koto o wakatteru kara

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar