Kamis, 20 September 2012

Fly high


[Terjemahan]

Selamanya aku tidak bisa meninggalkan tempat ini,
Karena ada pemandangan yang sudah begitu terbiasa kulihat.

Bahkan jika aku datang ke tempat ini lagi suatu saat nanti,
Akankah aku melihat langit yang sama,dengan cara yang sama,
Dan merasa bahwa semua itu masih indah?
Kurasa aku terlalu banyak berpikir.
Aku harus tidur sebentar dan berusaha lagi esok hari.

Satu langkah yang tak kuambil karena aku merasa takut,
Telah satu persatu membentuk sebuah jalan yang panjang.
Aku sudah terlambat.
Sedikit demi sedikit,aku mulai berpikir bahwa entah bagaimana,
Mungkin tempat ini tidak begitu buruk.
Aku terus memberi diriku alasan.

Pada kenyataannya,aku tidak pernah mengerti bahkan satu saatpun,
Tapi aku berpura-pura memahami segalanya.

Selamanya aku tidak bisa meninggalkan tempat ini,
Karena ada pemandangan yang sudah begitu terbiasa kulihat.

Entah bagaimana semuanya terasa begitu kecil.
Semuanya terasa bagaikan gumpalan kecil bagiku.
Mungkin karena Langit yang kulihat itu tak berujung dan lebar.
Mungkin karena aku disisimu.

Aku memahaminya dengan kepalaku sendiri,tapi
Aku masih berbalik pada seseorang disuatu tempat,
Dan kemudian merasa iri.

Sampai kapan aku akan menginginkan sesuatu yang mustahil?
Aku berpikir seperti ini karena aku bertemu denganmu.

Semuanya pasti ada di tangan ini.
Aku tidak harus meninggalkan mimpiku disini.
Semuanya pasti ada di tangan ini.
Aku tidak butuh masa depan yang telah ditentukan.

Semuanya pasti ada di tangan ini.
Jika tidak bergerak,aku tidak bisa menggerakkannya,tapi
Semuanya pasti ada di tangan ini.
Jika aku tidak memulainya,itu takkan pernah menjadi sebuah permulaan.

[Lirik]

Hanarerarezu ni ita yo zutto
Minareteru keshiki ga atta kara

Itsuka mata kono basho e kite mo
Onaji sora o onaji you ni miete
Utsukushii to ieru no ka to
Boku wa kangae sugita no kamoshirenai
Sukoshi no nemuri ni tsuite mata asu isogou

Kowagatte fumidasazu ni iru ippo ga
Kasanatte itsu kara ka nagaku nagai
Michi ni natte teokure ni nattari shite
Sono uchi ni nan to naku ima no basho mo
Warukunai kamo nante omoi dashite
Nantoka jibun ni riyuu tsuketari shita

Honto wa ne tatta no ichido mo rikai shinai mama de
Subete ga wakatta furi o shite ita n da ne

Hanarerarezu ni ita yo zutto
Minareteru keshiki ga atta kara

Nandaka subete ga chippoke de
Chiisa na katamari ni mieta no wa
Aoida sora ga amari ni hatenaku
Hirosugita kara datta no kamoshirenai
Kimi no tonari ni ita kara kamoshirenai

Atama de wakatteru tsumori demo ne
Surechigau dokoka no dareka no koto
Furikaette nagamete wa urayandari

Nai mono nedari o itsu made tsudzukete iku n darou
Sou omoeta no wa kimi ni deaeta kara deshou

Subete wa kitto kono te ni aru
Koko ni yume wa oite ikenai
Subete wa kitto kono te ni aru
Kimerareta mirai mo iranai

Subete wa kitto kono te ni aru
Ugokanakya ugokasenai kedo
Subete wa kitto kono te ni aru
Hajimenakya hajimaranai kara

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar