Kamis, 20 September 2012

LOVE~refrain~


[Terjemahan]

Setiap orang pasti membawa sesuatu,seperti lukisan kesedihan dan keindahan.
Tapi mereka mengulangi banyak hal ,
Menghadapi hari esok dengan keluguan yang menyakitkan.

Bahkan jika lamanya waktu sedikit berbeda.

Aku telah bertemu denganmu.
Aku telah mencintaimu.
Bahkan jika kita tidak bisa saling mencintai,
Hanya untuk itu….terima kasih.

Setiap orang telah mengorbankan sesuatu,
Dan mendapatkan sesuatu yang baru sebagai balasannya.
Meski begitu,hal yang selalu bisa kubanggakan,adalah dirimu.

Meskipun ada sejumlah pemandangan malam yang telah kulalui.

Aku telah bertemu denganmu.
Aku telah mencintaimu.
Jika kita bisa saling mencintai,saat ini dan untuk selamanya…

Dengan tidak menutup mataku dari kebenaran dan kenyataan,
Pasti akan lebih baik jika hal itu dapat menjadi bukti bahwa aku hidup.

Aku telah bertemu denganmu.
Aku telah mencintaimu.
Jika kita bisa saling mencintai,
Saat ini dan untuk selamanya…
Terima kasih.

[Lirik]

Nee dare mo ga kitto nanika o seotte
Kanashiku utsukushii kodoku o egaku to shite
Nee soredemo hito wa kurikaeshi nagara
Itai hodo junsui ni asu o mukaeru

Ikite kita jikan no nagasa wa sukoshi dake chigau keredo mo

Tada deaeta koto ni tada aishita koto ni
Omoiaenakute mo
Sore dake de…arigatou

Nee dare mo ga nanika o gisei ni shite wa
Atarashii nanika o te ni irete kita no nara
Nee soredemo kawarazu hokoreru mono ga
Aru to sureba sore wa anata dattari

Norikoeta yoru no bamen wa sorezore ni atta keredo mo

Tada deaeta koto ni tada aishita koto ni
Omoiaeta koto ni kore kara mo…

Shinjitsu to genjitsu no subete kara me o sorasazu ni
Ikite iku akashi ni sureba ii

Tada deaeta koto ni tada aishita koto ni
Omoiaeta koto ni
Kore kara mo…arigatou

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar