Senin, 17 September 2012

Trust


[Terjemahan]

Aku tidak pernah percaya pada benang merah.
Kupikir takdir adalah sesuatu yang untuk diraih.
Pada kecepatan luar biasa angin mengelilingiku.
Aku menjadi lelah akan dunia ini,
Meskipun aku telah mencari tangan yang akan dapat menyelamatkan cinta.

Aku ingin itu tiba,hari ketika aku dapat menggenggam diri ini.
Saat kau menatapku,
Sejak hari itu aku merasa seolah aku bisa menjadi lebih kuat.
Karena aku bisa bangga pada diriku sendiri.
Aku tidak ingin menyerah,dan
Kulambaikan tangan pada masa lalu yang selalu menggangguku.
Aku telah belajar untuk pertama kalinya,
Tentang hal yang paling berharga.

Aku merasa aku telah menyakiti seseorang dengan berada di sisinya.
Disuatu tempat aku telah belajar dengan keliru tentang apa itu kebahagiaan sejati.
Aku akan mulai berhenti memikirkan banyak hal.

Aku melangkah lebih dekat pada bibirmu,
Meskipun aku belum pernah melihat keabadian,
Namun jika itu kita berdua,kukira aku bisa mempercayainya.
Karena aku tidak sendirian lagi.
Cinta tidak harus berakhir untuk semua orang,
Seperti malam panjang yang akhirnya menembus fajar.
Aku percaya pada diriku sendiri,mengambil satu langkah maju,
Dan aku merasa seolah aku bisa pergi kemanapun.

[Lirik]

Akai ito nante shinjite nakatta
Unmei wa tsukamu mono da to omotta
Hayasugiru sokudo de torimaku
Sekai ni wa itsu shika tsukarete
Aijou o sukui no te mo motome tsudzuketa kedo

Todokitai itsuka watashi wa watashi ni
Anata kara mitsukete moraeta toki
Ano hi kara tsuyoku nareru ki ga shiteta
Jibun o hokoru koto dekiru kara
Akirameru nante mou shitaku nakute
Jama suru kako-tachi ni te o futta yo
Hajimete watashi ni oshiete kureta ne
Nani ga ichiban taisetsu ka o

Mayottari mo shita soba ni iru koto o
Dareka kizutsuite shimau ki ga shiteta
Hontou no yasashisa dokoka de
Machigatte oboete ita n da
Mawari bakari ki ni suru no wa mou owari ni shiyou

Kuchibiru ni sukoshi chikadzuki hajimeru
Eien nante mita koto nai kedo
Ima no futari nara shinjirareru hazu
Mou hitori bocchi janai kara
Koi ga mina itsuka owaru wake janai
Nagai yoru mo yagate akeru you ni
Jibun o shinjite hitotsu fumi dashite
Aruite ikesou na ki ga suru yo

Todokitai itsuka watashi wa watashi ni
Anata kara mitsukete moraeta toki
Ano hi kara tsuyoku nareru ki ga shiteta
Jibun o hokoru koto dekiru kara
Akirameru nante mou shitaku nakute
Jama suru kako-tachi ni te o futta yo
Hajimete watashi ni oshiete kureta ne
Nani ga ichiban taisetsu ka o

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar