Kamis, 20 September 2012

vogue


[Terjemahan]

Kau mekar sepenuhnya.
Sekuntum bunga mekar yang indah.
Setelah itu kelopakmu,
Hanya akan jatuh perlahan-lahan.

Aku telah  menyadari bahwa,
Setiap kali aku berbalik untuk melihat,
Kau selalu tersenyum.

Aku telah menyadari bahwa,
Selama ini,
Aku hanya bernyanyi tentang dirimu.

Tapi itu bukan sebuah penyesalan.
Ini bukti bahwa kita memiliki hari-hari itu.

Aku telah menyadari bahwa,
Aku telah datang sambil berlari,
Ke tempat yang jauh ini.

Tapi itu bukan sebuah penyesalan.
Ini bukti bahwa kau ada untukku saat itu.

Kau mekar sepenuhnya.
Sekuntum bunga mekar yang indah.
Setelah itu kelopakmu,
Hanya akan jatuh perlahan-lahan.

Kau mekar sepenuhnya.
Sekuntum bunga mekar yang indah.
Setelah itu kelopakmu,
Hanya akan jatuh perlahan-lahan.

[Lirik]

Kimi o sakihokorou
Utsukushiku hana hiraita
Sono ato wa tada shizuka ni
Chitte iku kara…

Kidzukeba itsu demo
Furimukeba kimi ga
Waratte imashita
Ha-ha-haaa-

Kidzukeba itsu shika
Kimi no koto bakari
Utatte imashita
Ha-ha-haaa-

Dakedo sore wa kesshite
Koukai dewanakute
Ano hibi ga
Atta akashi na no deshou

Kidzukeba konna ni
Tooi tokoro made
Hashitte kimashita
Ha-ha-haaa-

Dakedo sore mo kesshite
Koukai dewanakute
Ano koro no kimi ga
Ita kara deshou

Kimi o sakihokorou
Utsukushiku hana hiraita
Sono ato wa tada shizuka ni
Chitte iku kara…

Kimi o sakihokorou
Utsukushiku hana hiraita
Sono ato wa tada shizuka ni
Chitte iku kara…
Halahala…

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar