Senin, 17 September 2012

Naturally


[Terjemahan]

Aku ingin pergi ke tempat itu.
Aku sudah siap untuk perjalananku.
Yang tersisa bagiku adalah untuk mulai berlari.

Semakin dekat kudapat,semakin aku menyadari.
Tapi aku masih berpura-pura tidak melihat.

Aku sudah berada pada titik,
Dimana aku tidak bisa kembali.
Dan disanalah aku ragu.

Bahkan berhenti membuatku takut,rapuh dan menangis.
kau bilang padaku :

Bersedih adalah sama halnya dengan menyerah.

Dengan mengumpulkan,menampilkan,dan melihat hanya hal-hal yang indah,
Dan hanya melihat mimpi yang indah,apa aku hanya menyesali kenyataan?

Mencoba untuk memberi bentuk pada kebahagiaan,
Sama dengan mengatakan tidak ada alasan dibalik cinta.

Ya,aku sudah berpikir terlalu keras.
Aku telah mencari jawaban yang  tidak akan kutemukan.

Aku bosan dengan hari-hari menyenangkan yang tak berarti.

Sambil mengejar dan dikejar,
Aku telah kehilangan arah untuk pulang.
Agar tidak terluka lagi,
Aku menutup mata dan berbalik.

Dengan mengumpulkan,menampilkan,dan melihat hanya hal-hal yang indah,
Dan hanya melihat mimpi yang indah,apa aku hanya menyesali kenyataan?

Tidak peduli tempat ini seperti apa,
Tidak peduli kemanapun aku pergi nantinya,
Aku akan membagi kebebasan dan kesepianku.
Aku rasa aku bisa mewujudkannya,sebagaimana diriku saat ini.

[Lirik]

Ano basho ni ikitaku tte
Tabi ni deru shitaku shite
Ato wa tada hitasura hashiri tsudzukete

Chikadzukeba chikadzuku hodo
Doko to naku kidzuki dashite
Na no ni mada mite minu furi nante shite

Dakedo mou hikikaesu
Koto nante dekinai you na
Tokoro made kita koro ni chuuchoshi dashite

Tachidomaru sore sae mo
Kowaku tte kowaresou de
Naite ita watashi ni anata wa itta

Kanashii no wa akiramete shimau koto da to

Utsukushi sugiru mono bakari
Atsumete narabete nagamete
Kirei na yume bakari mite wa
Genjitsu o tada nageiteta no

Shiawase no katachi nante
Tsukurou to shite mita tte
Aijou ni wake wa nai no to onaji de

Kitto sou atama no naka
Muzukashiku kangae sugi
Deru hazu mo nai kotae sagashite ita

Tanoshii dake sonna hibi wa mou iranai

Oikakete owareteru uchi ni
Ibasho sura miushinai sou de
Kore ijou kizu tsukanu you ni to
Me o tojita mama se o muketeta

Utsukushi sugiru mono bakari
Atsumete narabete nagamete
Kirei na yume bakari mite wa
Genjitsu o tada nageita

Koko ga donna basho de atte mo
Kore kara doko o tootte mo
Jiyuu to kodoku wakeatte
Ima nara ari no mama ikesou

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar