Rabu, 19 September 2012

(miss) understood


[Terjemahan]

Aku berkata pada diriku sendiri,
“Aku baik-baik saja”.
Dan menampilkan senyumanku seperti biasanya.
Ini bukan tak bertanggung jawab.
Namun semacam melawan perasaan.

Aku menyembunyikan tangan gemetarku,
Karena simpati mereka begitu kosong.

Aku tidak bisa dihangatkan,
Dengan kehangatan yang setengah hati dan palsu.
Aku lebih ingin mereka menutup mata,
Hingga aku hancur menjadi pecahan tanpa bekas.

Aku tidak ingin mendengar atau berbicara,
Kata-kata yang baik,lebih lama lagi.
Rasa sakit akan semakin parah.
Jadi aku hanya akan terus menerimanya.

Udara yang sangat bersih,sangat menakutkan.
Ketenangan sebelum badai.

Apa hal yang semua orang sungguh ingin tahu?
Menyembunyikan pisau tajam rasa keingin tahuan,
Dibalik mata mereka yang terlihat lembut.

Apa yang sebenarnya kau inginkan?
Apa yang sebenarnya kau harapkan?
Dimana sebenarnya kau ingin menuju?
Dan dengan siapa?

Ini yang pertama dan terakhir kalinya bagimu,
Untuk hidup sebagai dirimu sendiri.
Kau harus menggambarkan jalanmu sendiri,
Setelah merentangkan peta yang besar.

[Lirik]

Daijoubu da tte ii kikasete
Tokui no egao ni kirikaeru
Nageyari da tte iu n janakute
Hiraki naotta tte iu kankaku

Furueru te o kakushita no wa
Doujou ga samu sugiru kara

Chuutohanpa de misekake dake no
Nukumori nanka ja atatamara nai
Sore nara isso minai furi shite
Atokata monaku kudake chiru made

Imasara kirei goto da nante
Kiku tsumori mo iu tsumori mo nai
Itami wa fueru ippou darou
Naraba uketomete iku made sa

Kowai kurai sunda kuuki wa
Arashi ga kuru mae no shizukesa

Shinsetsu sou na ano hitobito wa
Hontou wa nani o shiritai no darou
Yasashige na me no oku ni surudoi
Kouki to iu na no naifu kakushite

Kimi wa ittai nani ga hoshii no
Kimi wa ittai nani o negau no
Kimi wa ittai doko o mezasu no
Soshite soko e wa dare to mukau no

Kimi ga kimi de ikirareru no wa
Saisho de saigo kono ichido dake
Ooki na chizu o hirogeta ato wa
Kimi dake no michi o egakeba ii

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar