Senin, 17 September 2012

poker face


[Terjemahan]

Selalu begitu mudah aku menangis.
Tapi aku ingin tersenyum.
Aku ingin cintamu.

Bentuk sejatiku mulai redup perlahan-lahan.
Dalam kerumunan banyak orang,aku mencari tanpa sebuah jawaban.
Semakin pandai aku berbohong dan beralasan,
Semakin aku merasa takut pada kehampaan.

Selalu begitu mudah aku menangis.
Tapi aku ingin tersenyum.
Jika aku bisa menjadi lebih kuat dengan melupakan semua kebaikan,
Maka aku ingin tetap menjadi lemah.
Aku ingin cintamu.

Manusia adalah makhluk yang selalu kesepian.
Aku butuh seseorang.
Aku ingin mendukung seseorang dan ingin didukung.
Tidak ada yang pasti,namun dalam hatiku,aku masih percaya.

Jika sesuatu yang berharga telah kutemukan,aku akan melindunginya hingga akhir.
Jika aku memukul sebuah dinding kemudian terluka,aku harus berdiri lagi.
Aku tidak mengharapkan apapun.

Satu saja sudah cukup.
Aku ingin cintamu.

[Lirik]

Itsu datte naku kurai kantan dakedo waratte itai
Anata no ai ga hoshii yo

Hontou no jibun no sugata ga
Sukoshi zutsu boyake dashiteru
Oshiyoseru hitonami no naka
Kotae dasenai mama sagashite ita
Uso ya iiwake jouzu ni naru hodo
Munashisa ni kowaku naru yo

Itsu datte naku kurai kantan dakedo waratte itai
Tsuyogattetara yasashisa sae
Wasurechau kara sunao ni naritai
Anata no ai ga hoshii yo

Hito wa minna itsu datte
Hitori bocchi na ikimono
Dakara sou dareka ga hitsuyou
Sasaerare takute sasaete itakute
Tashika na mono wa nani mo nai keredo
Shinjiteru kokoro ga aru

Taisetsu na mono hitotsu mitsukeraretara
Mamori too sou
Taka sugiru kabe butsukattara kizu ottara
Mata tateba ii
Hoka ni wa nani mo nozomanai kara
Tatta hitotsu sore dake de ii
Anata no ai ga hoshii yo

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar