Senin, 17 September 2012

from your letter


[Terjemahan]

Kapanpun kau merasa tak tenang,ingat dengan baik.
“Lihatlah pada semua yang kulakukan.”
Ada berbagai macam rintangan,namun
Aku bisa melewati semuanya.
Kau tahu itu,kan?

Bukan karena aku pikir kau membutuhkanku.
Alasanku berada disisimu karena aku membutuhkanmu.
Itu saja.Hanya itu.

Aku tidak berharap banyak.
Aku tidak ingin hal yang sama terulang lagi.

Kita telah melalui banyak cinta,
Dan terkadang kita mengakhirinya dengan menyakiti seseorang.
Tapi kita berjumpa.

Bukan karena aku pikir kau membutuhkanku.
Alasanku berada disisimu karena aku membutuhkanmu.
Aku merasa suatu hari nanti kau akan pergi.
Aku sangat takut.
Meski ada banyak malam,tapi aku akan percaya padamu.
Benar.Ini adalah sebuah taruhan.

[Lirik]

Fuan ni nante naru nara yoku omoidashite goran
“Boku no koudou no subete o mitereba ii’
Ironna shougai ga atta keredo mo
Subete KURIA shita yo shitte iru darou

Kimi ni totte boku ga hitsuyou nanda to
Omotta wake janai
Boku ni totte kimi ga hitsuyou dato omotta kara soba ni iru
Sore dake tada sore dake no koto sa

Nani mo ooku no koto nado nozonde iya shinai yo
Onaji koto o mou kurikaeshitaku wa nai

Ikutsu mono koi o noritsugi toki ni
Hito o kizu tsuketa yo
Dakedo deatta

Kimi ni totte boku ga hitsuyou nanda to omotta wake janai
Boku ni totte kimi ga hitsuyou dato omotta kara soba ni iru
Itsuka wa kimi ga inaku naru you na ki ga shite kowakute tamaranai
Yoru mo aru kedo soredemo boku wa
Shinjite miru koto ni kimeta yo
Sou da ne kore wa hitotsu no kakesa

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar