Kamis, 20 September 2012

And Then


[Terjemahan]

Seseorang dari suatu tempat dulu,yang bahkan wajahnya saja tidak kuingat,
Aku tidak tahu mengapa aku mengingat kata-katanya sekarang,
“Sesuatu yang penting akan tak terduga berada disisimu.”
Dan “Semua itu adalah hal yang tidak bisa kau lihat”.

“Kita lahir tidak sempurna,jadi kita melakukan banyak hal,
Agar menjadi sempurna suatu hari nanti.”
Seraya berkata seperti itu,la la la…

Kapan aku bisa percaya pada hal-hal yang tidak terlihat?
Sekarang aku terlalu banyak melihat dan tak mengerti.

Hanya kata-kata yang tidak berarti yang berbaris diatas kertas.
Aku merasa aku menulis sebuah puisi atau sesuatu,la la la…

Jika aku menemukan sesuatu yang penting,
Aku tidak akan memberitahukannya pada siapapun.
Aku begitu kuat ketika aku memiliki sesuatu yang harus kulindungi.
Bukankah aku bilang aku tidak bisa tinggal ditempat yang selalu sama?
Mari kita tinggalkan kota ini bersama-sama sebelum matahari terbit.

“Kita lahir tidak sempurna,jadi kita melakukan banyak hal,
Agar menjadi sempurna suatu hari nanti.”
Seraya berkata seperti itu,la la la…

Berbagi rasa sakit dan kesedihan,itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.
Jika mampu aku akan melakukannya.
Bukankah aku bilang aku tidak bisa tinggal ditempat yang selalu sama?
Mari kita tinggalkan kota ini bersama-sama sebelum matahari terbit.

[Lirik]

Mukashi dokoka no dareka kao mo oboete inai you na dareka ni ne
Kiita hanashi o naze da ka imagoro futto omoidashite iru
Kanjun na mono wa angai sugu soba ni korogatte iru to iu koto to
Soshite sore wa me ni mienai mono da to iu hanashi datta kana

Fukanzen na mama umareta bokura wa itsuka kanzen na
Mono tonaru tame ni nante ii nagara la la la…

Me ni mienai mono o shinjite irareta no nante itsu no koto darou
Kono koro ja nani mo kamo ga miesugite wakaranaku natte iru

Taishite imi nai kotoba-tachi bakari kami ni narabeteru
Shi demo kaita kano you na ki ni natte la la la…

Taisetsu na mono hitotsu mitsuketara dare ni demo wa oshienai kedo ne
Mamoru beki mono ga aru watashi wa totemo tsuyoi kara ne
Itsu made mo onaji you na tokoro ni wa irarenai to itte ita deshou
Hi ga noboru sono mae ni futari shite kono machi o dete miyou

Fukanzen na mama umareta bokura wa itsuka kanzen na
Mono to naru tame ni nante ii nagara la la la…

Kanashimi mo kurushimi mo nani mo kamo wakeaeba ii n janai nante
Kantan ni iu kedo ne sonna koto dekiru nara yatteru
Itsu made mo onaji you na tokoro ni wa irarenai to itte ita deshou
Hi ga noboru sono mae ni futari shite kono machi o dete miyou

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar