Senin, 17 September 2012

SIGNAL


[Terjemahan]

Kubuka sebuah pintu baru ke tempat yang tidak kukenal.
Bahkan jika aku menutupnya,aku masih diriku sendiri.
Jadi tak peduli bagaimanapun tempat itu,
Aku akan menunjukkan padamu bahwa aku bisa bertahan.
Untuk memiliki sebuah tantangan sekali seumur hidup.

Masa lalu bukanlah sesuatu yang bisa kita bandingkan dengan saat ini.
Tapi masa depan tak bisa mengalahkan saat-saat yang baik ini.

Aku sudah memutuskan untuk berlari,
Saat lampu berikutnya menyala hijau.
Menyala kuning,dan berhenti di merah.
Apakah aku siap untuk ini?

Aku bosan mendengar kebisingan disekitarku.
Bahkan jika hanya satu orang yang mengerti,itu tak apa-apa.
Mari kita menyantap semua hal yang kita sukai,tidak menyisakan apapun.
Dan membuang hal yang kita benci.

Sangat menyenangkan.
Meskipun suatu hari nanti ini akan menjadi cerita lama,
Tapi kenangan selalu diingat dalam cahaya yang baik,kan?

Aku menarik napas dalam-dalam.
Aku busungkan dada.Aku merasa yakin.
Sekarang aku bisa mengatakan bahwa aku tidak punya waktu untuk berhenti.
Aku tidak punya waktu.

[Lirik]

Atarashii DOA akete shiranai basho e dete
Shimatte mo watashi wa watashi da to ii kiru kara
Soko ga donna basho demo ikinuite miseru yo
Isshou ni ichido no tatakai idomu tame

Kako wa kitto ima to wa kurabe mono ni naranai
Dakedo ima ni mirai ga kateru wake ga nai sa

Tsugi no shingou ao ni nattara hashiridasu koto ni kimeta n da
Kiiro ni natte aka de tomatte kokoro no junbi wa iikai?

Mawari no zatsuon ni wa mou kikiakita kara
Wakatte kureru hito wa tatta hitori de ii
Suki na mono wa nokosazu tabetsuku shite shimatte
Kirai na mono wa subete dokoka e sutete shimaou

Tanoshikatta yo itsuka mo zutto mukashi no hanashi ni naru keredo
Omoide nante itsumo tsugou no ii you ni yomiageru janai

Ima nara ieru shinkokyuu shite mune o hatte jishin o motte
Tachidomatteru hima nante nai watashi ni wa jikan ga nai

Kako wa kitto ima to wa kurabe mono ni naranai
Dakedo ima ni mirai ga kateru wake ga nai sa

Tsugi no shingou ao ni nattara hashiridasu koto ni kimeta n da
Kiiro ni natte aka de tomatte kokoro no junbi wa iikai?

Ima nara ieru shinkokyuu shite mune o hatte jishin o motte
Tachidomatteru hima nante nai watashi ni wa jikan ga nai

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar