Minggu, 31 Agustus 2014

What is forever love


[Terjemahan]

Aku percaya pada diriku sendiri ketika memilihnya.
Tapi sekarang aku hanya berpikir tentang apa yang tidak kupilih.

Aku melihat seraut wajah yang mirip denganmu hari ini.
Dan untuk sesaat,aku lupa bernafas.

“Kau tidak akan menghargai apa yang kau miliki,
Sampai kau kehilangan hal itu.”
Kalimat itu sudah sering kudengar.
Tapi aku baru memahami makna dari kata-kata itu sekarang.

What is forever love
Jika aku tidak melepaskan tanganmu kala itu,
Apakah aku dapat tersenyum saat ini?
What is forever love
Jika aku dapat jujur kala itu,
Apakah masa depan kita akan berbeda saat ini?

Kau akan selalu berada ditempat terpenting dihatiku.

Kenapa aku masih ingat kata-katamu yang bahkan tidak berarti?
Hanya waktu yang membuat segalanya menjadi lebih lembut.

What is forever love
Sekarang kita terpisah terlalu jauh,dan tak dapat melihat apapun lagi.
What is forever love
Sekarang aku hanya berharap ada banyak kebahagiaan,
Pada jalan kita masing-masing.

What is forever love
Apakah suatu hari nanti kita akan menemukan cinta,
Dan merasa bahwa itu akan menjadi yang terakhir?
What is forever love
Aku berharap suatu hari nanti kita akan saling mengatakan,
“Aku telah menemukan kebahagiaanku.”

Aku percaya pada diriku sendiri ketika memilihnya.
Tapi sekarang aku hanya berpikir tentang apa yang tidak kupilih.

[Lirik]

Eranda koro wa shinjiteta jibun na no ni ne
Erabanakatta hou bakari o kangaete iru

Kimi ni yoku nita yokogao kyou mita yo
Iki o suru no o isshun wasureta

Ushinatte kara kidzuku nante
Tsukai furu sareta kotoba no imi
Imasara shiru da nante

What is forever love
Moshi ano hi
What is forever love
Kimi no te o hanasazu ni ita nara
Imagoro waraete ita kana

What is forever love
Moshi ano hi
What is forever love
Watashi kara
Sunao ni naretetara mirai wa chigatteta no kana

Kimi wa itsu demo kono mune no ichiban
Daiji na bashou ni itsudzukeru n darou

Nanigenai kotoba bakari
Nazeka mada oboeteru
Jikan dake ga subete o yasashiku suru

What is forever love
Ima wa tada
What is forever love
Bokutachi wa
Toosugite mou nani mo mienaku natte shimatta yo

What is forever love
Ima wa tada
What is forever love
Sorezore no atarashii michinori ga
Shiawase de arimasu you ni to

What is forever love
Itsu no hi ka
What is forever love
Bokutachi wa kore ga saigo da to omoeru ai ni deaeru no kana

What is forever love
Itsu no hi ka
What is forever love
Otagai ni shiawase mitsuketa yo tte houkoku dekiru to ii na

Eranda koro wa shinjiteta jibun na no ni ne
Erabanakatta hou bakari o kangaete iru

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar