Rabu, 10 Oktober 2018

Breakdown



Saat itu kau tersenyum lembut.
Dan saat kutatap kedalam matamu,
Aku mendengar,
"Tak ada hal seperti cinta di dunia ini."

Punggungmu kecil dan tak dapat diandalkan seperti biasanya.
Namun tampak lebih kecil sekarang.
Nyaris tak terlihat.

*
Harus seberapa keras aku mencoba,
Hingga aku akan berhenti disuruh "Teruslah mencoba" ?
Harus berapa lama aku berpura2 menjadi kuat,
Hingga kata2 "Kau sangat kuat" takkan berpengaruh lagi padaku?

Saat kurasa aku telah meraih tempat dari mimpi2ku,
Pada akhirnya itu hanya sebuah babak baru dari realita.

Bahkan saat ini pun, aku terus membuat kesalahan2 yg sama.
Tanpa dapat menghapusnya, penyesalan2ku semakin bertambah.

**
Aku kan terus melangkah seperti ini.
Aku kan selamanya terus melangkah.
Aku sudah tak takut pada apapun lagi.
Tapi justru hal itulah yg sebenarnya membuatku takut.

*
**

Akan terus seperti ini.

English Source : AHS Forum (by Tenshi no Hane)
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar