Jumat, 05 Oktober 2018

FLOWER



Kututup mataku dan yg terlihat adalah,
Jalan yg telah kita lalui hingga kini.
Hampir tiba saatnya bunga2 akan bermekaran.
Dulu kita menantikannya.

Saat itu kau tersenyum manis.
Lalu kemana kau menghilang?

Aku ingin menjadi sekuntum bunga,
Berduri,layu,jatuh dan membusuk.
Jangan memungutku, tinggalkan dan lupakan aku.

Aku ingin menjadi hujan, menjadi kabut,
Dan tetap basah seperti itu.
Terbaring dan mengantuk.
Biarkan ku sendiri.

Di kampung halaman yg telah kita tinggalkan,
Disitulah kita melangkah dgn jari2 yg terhubung.
Saat kupikir kembali sekarang,
Kita melalui hari2 bahagia disana.

Kau menuntunku dgn tanganmu.
Kehangatan itu masih tersisa.

Jangan ragu, jika kau ingin melakukannya,
Berikan hantaman terakhir dan habisi aku.
Jangan tersenyum dgn mata yg dingin.
Kau pembohong yg buruk.

Aku ingin menjadi seekor burung,
Menjadi angin, dan menuju tempat,
Ke sisi lain dimana tak ada luka dan cinta.

English Source : AHS Forum (by Tenshi no Hane)
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar