Selasa, 02 Oktober 2018

The way I am


Satu per satu ingin kubalas,
Ucapan2 "Terima Kasih".
Satu per satu ingin kuampuni,
Momen2 dimasa lalu yg kutinggalkan.

Kita banyak meneteskan airmata menjijikan, bukan?
Namun, kita tak bisa melepaskan jari kelingking yg utk terakhir kali.

Jika ada masa depan yg cerah,
Ditengah2 kerusakan ini,
Aku ingin melihatnya bersamamu.
Jika keinginan ini masih diizinkan,
Aku ingin terus melangkah lebih lama,
Melewati zaman ini.

Satu per satu ingin kupenuhi,
Mimpi2 yg diimpikan sembunyi2.

Dan setelah akhirnya bisa tersenyum,
Kekejaman realita datang menampar wajah kita.
Bukankah begitu?

Namun, selama kau bilang
kau ingin percaya masa depan itu indah,
Aku kan tetap disini, melanjutkan mewujudkan mimpi2.
Dan saat kau tidak butuh aku lagi,
Tinggalkanlah aku tanpa ragu.

Kumohon, jangan mengasihaniku.
Tinggalkan saja aku tanpa ragu.

English Source : AHS Forum (by Tenshi no Hane)
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar