Minggu, 09 September 2018

WORDS



Aku tak pernah memberitahumu,tapi
Kamar yg sempurna itu,
Aku selalu membencinya.

Sebuah tempat yg bukan untukku.
Di dunia yg sudah diatur itu,
Seolah untuk bernafas saja tak diizinkan.

Tapi kupikir jika aku terus tersenyum,
Aku bisa menahannya,
Tanpa menyakiti siapapun...

Hari itu aku melarikan diri sambil menangis.
Dipukuli hujan, seorang diri.
Tanpa tahu apa yg kan terjadi setelah itu.

Aku berdoa utk satu hal saja :
'Aku tak ingin malam ini berakhir'.
Aku mencari dan berharap ada dunia,
Dimana hari esok takkan tiba.

Kuberpikir kembali tentang malam yg tenang,
Atau memutar sebuah malam penuh senyuman.
Aku merasa seperti itu.

Kuingin percaya bahwa hari itu akan tiba.
Dimana aku akan dapat berkata,
Bahwa aku tak takut lagi pada hari esok.

Hal2 seperti "Aku mencintaimu",
Hal2 seperti berada disamping seseorang,
Hal2 seperti momen dimana aku dapat
Melupakan kesendirian.

Hal2 seperti kehangatan dari rangkulan tangan,
Hal2 seperti kebaikan dari sebuah tatapan.
Dulu dan sekarang,
Kau tunjukkan dgn seluruh kemampuanmu,
Hal2 yang mungkin telah kulupakan.

English Source : Otenkiame Translations
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar