Minggu, 16 September 2012

sending mail


[Terjemahan]

Matahari meninggalkanku hari ini,
Dan aku terlempar kedalam kegelapan lagi.
Aku menjadi lemah dan merasa rapuh.
Aku benci momen-momen ini setiap hari.
Dan aku paling benci diriku yang seperti ini.

Aku ragu,menarik nafas,
Menghapusnya,atau mengetik ulang dari awal.
Tapi aku tidak bisa menekan tombol kirim pada akhirnya.

Sampai kapan dan sampai mana,
Aku akan berpegang pada kekuatan.

Akankah hari itu tiba?
Ketika aku berada disisimu,hanya disisimu,
Tersenyum dan diampuni.

Aku ingin menatapmu,
Dan memperlihatkan semua perasaanku yang tak bisa kuungkapkan.

Aku tidak bisa menyembunyikan kesepianku,
Bahkan di malam yang lembut dan diterangi bulan.

Aku mencoba dan memilih kata-kata kiasan yang sulit dipahami,
Untuk melarikan diri dari rasa sakit.

Tapi kelurusan,kealamian,keindahanmu,
Dan terkadang kata-kata yang bahagia dan sedih,
Menusuk hatiku.

Sejak kapan semua menjadi begitu rumit seperti ini?

Akankah hari itu tiba?
Ketika aku berada disisimu,hanya disisimu,
Tersenyum dan diampuni.

Mendengar suaramu,memikirkan senyumanmu,dan ingin melihatmu,
Membuatku merasa takut.

Aku tak dapat mengirim pesan,
Yang telah kuhabiskan waktuku untuk membuatnya,
Dan pagi hari pun datang lagi.

[Lirik]

Taiyou ga watashi o oite kyou mo mata
Yami ni nagakomareta yo

Yowaku naru nasakenaku naru
Ichinichi no kono shunkan ga daikirai
Nani yori sonna watashi ga daikirai

Tameratte tameiki tsuite
Shoukyo shite saisho kara uchina oshite
Dakedo kekkyoku soushin osenakute

Ittai itsu made ittai doko made
Tsuyosa o motetara

Anata no soba de tada anata no soba ni ite
Waratte irareru yurusareru nee
Sonna hi ga kuru no?

Kotoba ni naranai omoi no bun wa
Me to me awasete tsutaetai no ni (X4)

Tsukiakari ga yasashiku tsutsumu
Konna yoru demo samishisa kakusenai

Wakari nikui toomawashi na
Kotoba tachi o wazawaza erande tameshite
Itami kara nogare you to suru watashi

Massugu de kazara nakute utsukushikute
Toki ni kanashikute tanoshii kotoba de watashi no
Mune o sasu anata

Itsu kara subete wa itsu kara konna ni
Fukuzatsu ni natta no

Anata no soba de tada anata no soba ni ite
Waratte irareru yurusareru nee
Sonna hi wa kuru no?

Koe o kiitara egao omotte
Aitakunatte sore ga kowakutte (X4)

Jikan o kakete dekita MEERU o
Okurenai mama mata asa ga kuru yo (X4)

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar