Minggu, 28 Oktober 2012

Days


[Terjemahan]

Setiap kata yang dengan santai kau tukar denganku,
Adalah harta yang berharga bagiku.
Tapi aku sendiri merasa sedikit malu tentang ini.
Jika kau mengetahuinya,kau pasti akan menertawakanku.

Aku ingin melihatmu,aku ingin melihatmu.
Paling tidak aku ingin mendengar suaramu.
Dan terkadang aku memanggilmu tanpa alasan khusus.

Hatiku menjadi begitu hangat,
Hanya karena kau berada disekitarku.
Aku hanya punya satu keinginan.
Bolehkah aku tetap mencintaimu selamanya,
Seperti ini?

Aku sudah tahu sejak lama,
Bahwa kau memiliki seseorang yang berharga.
Itu terlihat jelas dari senyumanmu.

Meskipun benar bahwa aku menghabiskan beberapa malam,
Dengan begitu sedih,begitu sedih,
Dan merasa sakit di dadaku.

Hanya dengan memikirkanmu,
Hatiku memiliki makna untuk hidup.
Aku tidak berharap sesuatu yang istimewa darimu.
Bolehkah aku tetap mencintaimu selamanya,
Seperti ini?

Hatiku menjadi begitu hangat,
Hanya karena kau berada disekitarku.
Aku hanya punya satu keinginan.
Tolong biarkan aku tetap mencintaimu.

[Lirik]

Nanigenaku kawashiteru kotoba no hitotsu hitotsu ga
Boku ni totte wa totemo daiji na takaramono
Dakedo jibun demo nandaka hazukashii kurai dakara
Kimi ga shittara kitto waraware chau darou

Aitakute aitakute
Semete koe ga kikitakute
You monaku denwa shitari

Kimi ga iru sore dake de
Kokoro ga totemo atatakaku naru
Boku no negai wa tatta hitotsu dake
Sou konna fuu ni itsu made mo
Kimi o suki na mama de ite ii desuka

Taisetsu na hito ga iru koto wa mou zutto mae kara
Shitte iru yo datte egao ga katatteru

Setsunakute setsunakute
Mune ga gyutto naru yoru mo
Tashika ni ne aru keredo

Kimi o omou sore dake de
Kokoro wa ikiru imi o motsu kara
Nanika o motometeru wake janakute
Tada konna fuu ni itsu made mo
Kimi o suki na boku de ite ii desuka

Aitakute aitakute
Semete koe ga kikitakute
You monaku denwa shitari

Kimi ga iru sore dake de
Kokoro ga totemo atatakaku naru
Boku no negai wa tatta hitotsu dake
Kimi o suki na mama de isasete

Kimi o omou sore dake de
Kokoro wa ikiru imi o motsu kara
Nanika o motometeru wake janakute
Tada konna fuu ni itsu made mo
Kimi o suki na boku de ite ii desuka

Sumber : Divine Ayu
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar