Jumat, 12 Oktober 2012

HONEY



[Terjemahan]

Pada hari-hari,
Ketika entah bagaimana semuanya berjalan dengan salah,
Dengan waktu yang buruk,
Aku hampir membenci diriku sendiri.

Aku kehilangan kesabaran,
Dan hampir tidak bisa bersikap baik pada orang lain.
Dan aku merasa lebih tertekan.

Aku mungkin menyakiti,
Orang yang paling kusayangi,
Di saat-saat seperti itu.

(my HONEY) kau selalu disisiku.
Menatap kedepan,
Dan berjalan memimpinku dengan tanganmu.
(my HONEY) kau selalu disisiku.
Ya,lebih dekat dari orang lain,
Kau mengenalku lebih dari diriku sendiri.

Ada juga hari-hari,
Ketika semuanya entah bagaimana berjalan dengan baik,
Bahkan melebihi harapanku,
Hingga aku terpana.

Dan aku ingat raut wajahmu,
Ketika kau menangis bersama denganku,
Seolah-olah itu sudah menjadi masalahmu sendiri.

(my HONEY) tetaplah disisiku selamanya.
Ketika aku menengadah,aku melihat senyumanmu.
Itu tidak berubah dalam beberapa tahun.
(my HONEY) tetaplah disisiku selamanya.
Ya,lebih dekat dari orang lain,
Aku mengenalmu lebih dari dirimu sendiri.

[Lirik]

Nandaka TAIMINGU warukute
Nani mo kamo ga umaku ikanakute jibun ga
Kirai ni narisou na hi ni wa

Dareka ni yasashiku dekiru you na
Yoyuu sae monaku shite doushiyou monaku
Sara ni ochikondari suru no

Sonna toki tte kitto
Daiji na hito o ichiban kizutsukete
Shimattetari suru no kamo

(my HONEY) itsu datte soba ni ite
Akireru kurai ni mae muki ni
Watashi no te o hiite aruite iku
(my HONEY) itsu datte soba ni ite
Sou dare yori mo soba ni ite
Watashi yori mo zutto watashi no koto shitteru

Nandaka omotta yori zutto
Nani mo kamo ga umaku iki  sugite hitori de
Azen to suru hi mo aru yo ne

Soshite omoidasu no
Jibun no koto no you ni issho ni natte
Naite kureta yokogao o

(my HONEY) itsu made mo soba ni ite
Nan nen tatte mo kawaranai
Miagereba soko ni aru egao
(my HONEY) itsu made mo soba ni ite
Sou dare yori mo soba ni ite
Kimi no koto nara kimi yori mo zutto shitteru

Sonna toki tte kitto
Daiji na hito o ichiban kizutsukete
Shimattetari suru no kamo

(my HONEY) itsu datte soba ni ite
Akireru kurai ni mae muki ni
Watashi no te o hiite aruite iku
(my HONEY) itsu datte soba ni ite
Sou dare yori mo soba ni ite
Watashi yori mo zutto watashi no koto shitteru

Itsu made mo soba ni ite
Nan nen tatte mo kawaranai
Miagereba soko ni aru egao
(my HONEY) itsu made mo soba ni ite
Sou dare yori mo soba ni ite
Kimi no koto nara kimi yori mo zutto shitteru

Sumber : Divine Ayu dan Misa-chan’s J-Pop Blog
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar