Minggu, 14 Oktober 2012

HAPPY ENDING


[Terjemahan] 

Ada banyak bintang-bintang,
Seakan untuk mengisi celah diantara awan-awan yang tebal.
Semuanya bersinar seperti do’a.
Nyaris seperti sebuah teriakan.
Dan menyesakkan dadaku.

Aku berharap pagi akan datang untukku segera,
Sebelum aku tidak bisa menyembunyikan kelemahanku.

Aneh,aku merasa sangat kesepian di malam hari,
Hanya karena kau tak disini.

Berapa banyak lagi,
Aku harus terus melakukan dosa yang sama?

Sudahkah aku tidak manusiawi?
Apakah aku tidak terlihat oleh semua orang?

Aku tidak menemukan apa-apa yang kuinginkan ditempat seperti ini.
Aku mengeluarkan perasaanku lepas dari hatiku,
Dan menempelkan senyuman pada sebuah topeng.
Tolong bawa aku pergi dari sini,
Sebelum segalanya menjadi sebuah memori.

Aku merasa aku tahu sedikit arti cinta,
Setelah aku bertemu denganmu.

Jika suatu hari aku bisa berhenti melakukan kesalahan,
Jika hari ketika aku diampuni akan tiba,

Tapi aku tidak punya hak setelah semua itu,
Untuk memberitahukan arti dari sebuah kebahagiaan.

Ya,aku mengetahuinya lebih baik dari siapapun,
Bahwa akhir yang bahagia bukanlah untukku.

[Lirik]

Tachikomeru kumo sukima nuu you ni
Hoshi tachi ga semegiau
Sakebi ni mo nita
Inori no you na kagayaki ga
Mune o shimetsukeru

Asa yo douka watashi o hayaku mukae ni kite
Yowasa o kakushi kirenaku naru mae ni

Anata ga inai dake de konna ni
Yoru ga samishii nante fushigi ne

Ato dono kurai onaji you na
Tsumi o okashite kurikaeshitara

Watashi wa hito de naku natte shimau no darou
Dare no me ni mo utsuranaku naru no darou

Korogaru you ni nigekonda basho ni
Hoshii mono nante nai
Kokoro kara kanjou dake o hagitotte
Kamen ni egao haritsukeru
Douka konna toko kara watashi o tsuresatte
Subete ga omoide ni naru mae ni

Anata to deai hito o aisuru
Imi o sukoshi shitta ki ga shita

Itsuka tsugunai kireta toshitara
Yurusareru hi ga yatte kita nara

Dakedo ima sara shiawase no teigi nante
Kataru shikaku nado doko ni mo nokotte nai

Anata ga inai dake de konna ni
Yoru ga samishii nante fushigi ne

Anata to deai hito o aisuru
Imi o sukoshi shitta ki ga shita

Sou ne watashi ni wa koufuku na ketsumatsu nado
Niawanai koto mo dare yori wakatte iru

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar