Selasa, 23 Oktober 2012

until that Day ...



[Terjemahan]

Ini belum berakhir,aku tidak bisa berhenti.
Aku selalu melewati rintangan dengan cara seperti itu,bukan?

Jika aku membuangnya dan membalikkan tubuhku,
Itu kasar untuk airmata yang telah kuteteskan pada waktu itu,kan?

Hey,aku tidak peduli sama sekali.
Kapanpun dan bagaimanapun aku dapat menjual tubuh ini dengan pecahan,
Tapi aku tidak pernah memberikan hatiku sendiri pada orang lain.

Hey,terkadang ada hari-hari,
Ketika aku berpikir sampai kapan dan untuk tujuan apa,
Aku harus terus maju?
Tapi kau menatapku.

Ini tidak begitu sederhana,aku tidak peduli bahkan jika ini menggelikan.
Tidak menarik jika aku hanya hidup demi diriku sendiri.

Hey,orang itu berpikir seolah-olah dia tahu segalanya tentang diriku,
Hanya setelah kami tersenyum dan berbicara sebentar.
Itu kesalahan besar.

Hey,alasan senyumanku dan makna dari kata-kata ini tidak dapat dipahami.
Karena aku bahkan tidak ingin membuat mereka mengerti.
Hal yang sudah tidak bisa di apa-apakan lagi.
Ya,tidak ada yang tahu tentang diriku yang sesungguhnya,
Lebih dari dirimu.

Hey,Jika aku lari dari tempat ini suatu hari nanti,
Aku akan melambaikan tangan,
Dengan tampak puas.

Hey, Jika aku lari dari tempat ini suatu hari nanti,
Aku akan menganggukan kepalaku perlahan,
Dengan tampak puas.

Aku memintamu untuk terus menatapku,
Hingga hari itu…

[Lirik]

Mada mada owarenai tomatterarenai
Itsu datte sou yatte norikoete kita n janai?
Uh – lalala…
Uh uh-

Nagedashi chattara se o muketara
Ano toki nagashita namida ni shitsurei janai?
Uh – lalala…
Uh uh-

Nee konna karada nante itsu datte dou ni natte
Kiriuri shite kamawanai dakedo kokoro dake wa
Hoka no dare ni mo akewatasenai

Nee tokidoki itsu made nan no tame ni kou yatte
Tada mae ni susumi tsuzukenakya naranai no kana
Nante omou hi mo aru ni wa aru kedo
Anata ga mitete kureru kara

Sonna ni tanjun janai kokkei demo ii
Jibun no tame dake ni ikiru nante tsumaranai
Uh – lalala…
Uh uh-

Nee chotto hohoende kotoba o kawashita dake
Sonna n de marude subete wakatta you na ki ni
Natteru soko no hito ooki na machigai

Nee kono egao no wake nee kono kotoba no imi
Tsutawatteru wakenai datte tsutaetai tomo
Omowanai kara shikata no nai koto
Sou anata ijou ni wa dare mo shiranai
Hontou no atashi o

Nee moshi mo itsu no hi ka atashi ga kono basho o
Tobidashite tta toki ni wa manzoku sou na kao
Shite kitto ookiku te o futteru wa

Nee moshi mo itsu no hi ka atashi ga kono basho o
Tobidashite tta toki ni wa manzoku sou na kao
Shitte kitto shizuka ni unazuiteru wa

Anata wa mi mamotte ite ne
Itsuka no sono hi made…

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar