Minggu, 14 Oktober 2012

HOPE or PAIN


[Terjemahan]

Apa yang kuharapkan?
Setiap kali menerima telepon,
Aku menggenggamnya dengan gemetar.
Hatiku gelisah.
Namun kemudian aku kecewa dan menghela napas.
Berapa kali aku akan terus melakukan hal ini?

Berapa lama aku akan percaya pada kata-kata :
‘Suatu hari nanti’,
Ketika hari itu takkan pernah tiba?

Lebih baik melupakan,
Dan berpikir bahwa aku hanya bermimpi sesaat.
Meski aku tahu dengan sangat baik,
Sebuah keajaiban takkan terjadi.
Meski aku tahu dengan sangat baik.

“Seolah-olah aku sudah tidak memahami segalanya.”
Maaf,aku mengatakannya dengan tiba-tiba hari itu.

Terakhir kali aku melihat airmatamu,
Masih hidup dalam ingatanku.

Mengapa tidak bisakah aku percaya padamu?
Hey,Pasti akan lebih baik,
Hanya mencintai apa yang kucintai.
Pikirku.

Apa aku bisa meninggalkan,
Sesuatu untukmu?

Ketika waktu berlalu,
Apa yang akan tersisa untukku?
Apa hatiku masih mengharapkan sebuah keajaiban,
Atau hanya akan meninggalkan,
Sebuah bekas luka?

[Lirik]

Ittai nani o kitai shiteru to iu no
Nigiri shimeteru denwa ga furueru tabi
Ichi ichi mune ga takanatte
Demo sugu ni tameiki ni kaete
Mou nando kurikaeshi

Kuru wakenai itsuka nante kotoba
Itsu made shinjiteru tsumori

Nee wasurete shimaeba ii
Sukoshi yume mite ita dake datte
Kiseki nante okoru wake mo
Nai koto kurai wakatteru no ni
Wakatteru no ni

Kyuu ni subete ga wakaranaku natta tte
Ano hi totsuzen ii dashite gomen ne

Saigo ni mita namida ga ima mo mada
Atama kara hanarezu ni iru

Nee doushite me no mae no kimi o
Shinjite agerarenakatta n darou
Suki na mono o bukiyou na kurai
Suki na dake de jyuubun datta
Hazu na no ni ne

Nee watashi wa kimi ni nanika o
Nokoshite ageru koto ga dekita kana

Nee kono mama toki ga sugitara
Watashi ni wa nani ga nokoru n darou
Soredemo mada kiseki o negai
Tsutzukeru kokoro? Soretomo tada no
Kizuato kana?

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar