Jumat, 19 Oktober 2012

Secret



[Terjemahan]

Aku memalingkan mataku dari gadis-gadis yang kulewati.
Karena mereka tampak menyilaukan bagiku.
Mereka memiliki sayap bebas seperti anak kecil yang tak berdosa.

Aku mencari tempat cahaya dibalik kegelapan.
Menyebarkan satu-satunya sayap yang tersisa untukku.
Namun aku tidak bisa mencapai kebenaran.

Bagaimana aku terlihat,
Dimatamu dari tempatmu berada?
Silahkan tertawa.
Hari-hariku dipenuhi dengan hal-hal palsu.
Sebelum itu terlambat.

Bahkan ketika aku lelah untuk terbang,
Aku tidak memiliki keberanian untuk mengistirahatkan sayapku.
Jika aku dapat memiliki keinginan yang dapat terwujud,
Bawa aku pergi dari sini,kumohon.

Aku masih disini dan masih mencari seperti sebelumnya.
Untuk sebuah tempat yang sesuai denganku.
Aku sepenuh hati berharap,
Perasaan ini setidaknya dapat menjangkaumu.
Aku tidak ingin apa-apa lagi.

Bagaimana aku terlihat,
Dimatamu dari tempatmu berada?
Silahkan tertawa.
Hari-hariku dipenuhi dengan hal-hal palsu.

[Lirik]

Surechigau shoujo-tachi mabushikute me o sorashita
Mujaki na mama no kodomo no you na
Jiyuu na hane o motte ita

Kurayami no mukougawa hikari sasu basho o motome
Hitotsu nokotta tsubasa hirogete mo
Shinjitsu ni dake todokanai

Soko kara miru watashi no sugata wa
Donna fuu ni utsutte imasuka
Konna konna itsuwari darake no
Hibi o warai tobashite kudasai
Teokure ni naru sono mae ni

Tobu koto ni tsukarete mo hane orosu yuuki mo nai
Moshimo negai ga hitotsu kanau nara
Isso koko kara tsuredashite

Ima mo koko de watashi wa kawarazu
Ibasho o zutto sagashite imasu
Douka douka anata ni dake wa
Kono omoi ga tsutawarimasu you ni
Hoshii mono nado hoka ni nai

Soko kara miru watashi no sugata wa
Donna fuu ni utsutte imasuka
Konna konna itsuwari darake no
Hibi o warai tobashite kudasai

Ima mo koko de watashi wa kawarazu
Ibasho o zutto sagashite imasu
Douka douka anata ni dake wa
Kono omoi ga tsutawarimasu you ni
Hoshii mono nado hoka ni nai

Sumber : Divine Ayu
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar