Minggu, 28 Oktober 2012

Rule


[Terjemahan]

Aturan yang ditetapkan oleh orang lain,
Aku tidak membutuhkannya.
Karena kita sendiri adalah aturan,
Aku tidak akan memberikan jalan untuk itu.

“Dimanakah harapan berada,di zaman seperti ini?”
Kau bertanya.

“Bisakah kita percaya pada apa yang tidak dapat kita lihat atau sentuh?”
Kau bertanya.

Aku hanya diam,mengangguk,
Dan menutup mataku dengan perlahan.

Karena sekarang aku bisa merasakan dengan jelas bahwa,
Kita pasti terhubung.

Aturan yang ditetapkan oleh orang lain,
Aku tidak membutuhkannya.
Karena kita sendiri adalah aturan,
Aku tidak akan memberikan jalan untuk itu.

Di dunia ini masih ada tempat-tempat tersisa,
Yang masih bernilai.

Tidak peduli seberapa takutnya,
Untuk mencoba mempercayai seseorang,
Nilai dari hal itu sendiri sudah cukup.

Aku mengambil napas dalam-dalam,
Dan berteriak kencang.

Karena aku telah diajarkan olehmu pada hari itu,
Bahwa semuanya bukanlah kebetulan,tapi tak dapat dihindari.

Aturan yang kuno dan membosankan,
Aku tidak ingin dihancurkan olehnya.
Mulai dari aturan ini,kau dan aku,
Mari kita hancurkan.

Sejak saat kekuatanku berubah menjadi kelembutan,
Dan kelembutanku berubah menjadi kekuatan,
Aku tidak perlu takut lagi.
Aku merasa begitu.

[Lirik]

Dareka ni kimerareta RUURU
Sonna mon hitsuyou nai
Datte kono bokura ga RUURU
Soko n toko yuzurenai

Konna jidai no ittai doko ni
Kibou nante aru no ka tte

Me ni mienai mono o furerarenai mono o
Shinjite irareru no ka tte

Boku wa damatte tada unazuite
Shizuka ni me o tojiru

Datte bokura wa sou tashika ni ne
Tsunagatteru n datte koto o
Ima hakkiri to kanjirareru kara

Dareka ni kimerareta RUURU
Sonna mon hitsuyou nai
Datte kono bokura ga RUURU
Soko n toko yuzurenai

Konna sekai mo mada mada suteta
Mon janai toko nokotteru

Donna ni kokutte mo dareka o shinjite miru
Dake no jishin wa juubun ni aru

Boku wa ookiku shinkokyuu shite
Takaraka ni sakebu yo

Datte subete  wa guuzen janaku
Hitsuzen nan datte koto o
Ano hi no kimi ni oshierareta kara

Okimari na tsumannai RUURU
Oshitsuke rare takunai
Mazu wa kimi to boku de RUURU
Bukko wa shite hajimeyou

Tsuyosa ga yasashisa e to
Yasashisa ga tsuyosa e to
Kawatte tta shunkan kara
Mou kowai mono wa nai
Sonna ki ga shiterunda

Dareka ni kimerareta RUURU
Sonna mon hitsuyou nai
Datte kono bokura ga RUURU
Soko n toko yuzurenai

Okimari na tsumannai RUURU
Oshitsuke rare takunai
Mazu wa kimi to boku de RUURU
Bukko wa shite hajimeyou

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar