Jumat, 12 Oktober 2012

walking proud


[Terjemahan]

Bibirku mengucapkan sebuah kebohongan,
Untuk sebuah alasan yang sepele.
Aku kira itu bukan untuk siapapun,
Melainkan hanya untuk melindungi diriku sendiri,
Ketika aku merasa kosong.

Ketika aku menyadarinya,aku terjebak dan merasa bingung,
Dikelilingi oleh kebohongan yang tak terhitung jumlahnya.

Langit yang kutatap begitu indah.
Aku teringat padamu.
Aku harap aku dapat berjalan dengan langkah pasti,
Mengarah kedepan seperti dirimu.

Tapi aku melarikan diri dari kenyataan.
Melarikan diri dari semua rasa sakit.
Meskipun sekarang seperti ini,
Aku akan menjadi lebih baik suatu hari nanti.

Setelah membuat alasan itu,mataku terbuka.
Dan menyadari bahwa,
Apa yang bisa kulakukan adalah hanya untuk hidup saat ini.

Apakah suara ini menjangkaumu?
Apakah itu berbunyi didalam hatimu?
Aku berjalan hari ini,
Melihat pada punggunggmu sebagai petunjuk untuk hidupku.

[Lirik]

Watashi no kuchibiru ga hitotsu uso o tsuita
Sore wa sasai na riyuu kara de
Dare no tame demo naku
Tada oroka na jibun o
Mamoru tame datta n darou

Ki ga tsuita koro ni wa kazoe kirenu uso ni
Kakomarete ugokenaku natteta nasu sube monaku

Miageta sora kirei deshita
Kimi no koto o omoi mashita
Kimi no you ni tsuyoku mae o muite
Aruite iketara to

Sonna michi no tochuu genjitsu kara nigeta
Arayuru itami kara mo nigeta
Ima wa konna dakedo
Itsuka risou doori no
Jibun ni naru no dakara to

Iiwake shita ato de iikagen mezameta
Dekiru koto wa ima o ikinuku koto dake datta

Konna koe wa todokimasuka
Kimi no mune e hibikimasuka
Kimi no se o ikiru michi shirube ni
Kyou mo aruitemasu

Miageta sora kirei deshita
Kimi no koto o omoi mashita
Kimi no you ni tsuyoku mae o muite
Aruite iketara to

Konna koe wa todokimasuka
Kimi no mune e hibikimasuka
Kimi no se o ikiru michi shirube ni
Kyou mo aruitemasu

Sumber : Divine Ayu dan Misa-chan’s J-Pop Blog
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar