Senin, 29 Oktober 2012

Don't look back


[Terjemahan]

Aku tidak bisa kembali,aku tidak akan kembali.
Tidak ada tempat untuk kembali.
Berapa kalipun aku dapat melihat kebelakang,
Aku tidak dapat mengubah jejak kakiku.
Bahkan jika aku memoles semua itu menjadi indah,
Hatiku sendiri tak dapat dibohongi.

(Don’t look back) Itu adalah sisi burukku.
(Don’t look back) Namun berharga bagiku.

(Don’t look back) Aku bisa tersenyum sekarang.
(Don’t look back) Hanya karena aku telah melewati masa-masa itu.

Aku ingin melangkah maju,tapi aku tidak bisa melakukannya.
Ragu-ragu seperti ini berarti bahwa aku tidak kehilangan arah lagi.
Jika aku tetap disini,aku kira itu akan jauh lebih mudah.
Namun tidak ada hal yang akan membuatku terbakar dengan gairah.

Kau lihat? Jika itu benar,
Bahwa semua orang hanya mengingat,
Masa-masa paling cemerlang dalam hidupnya,
Kurasa itu terlalu menyedihkan.

(Don’t look back)

Bagaimanakah caramu,
Menurunkan sebuah tirai?

(Don’t look back)

[Lirik]

Modorenai modoranai kaeru basho wa mou nai
Ikura furikaette mo kaerarenai
Kirei na ashiato ni nurikaeta tokoro de
Jibun no kokoro dake wa damasenai

(Don’t look back) Kakko warui
(Don’t look back) Tokoro koso ga itooshii

Modorenai modoranai kaeru basho wa mou nai
Ikura furikaette mo kaerarenai
Kirei na ashiato ni nurikaeta tokoro de
Jibun no kokoro dake wa damasenai

(Don’t look back) Waraeru no wa
(Don’t look back) Toori sugita kara koso

Susumitai susumenai sou yatte mayotte
Iru tte koto wa mou mayotte nai
Koko de todomaru nara ikura karaku kamo ne
Dakedo mune o kogasu shigeki mo nai

Nee dare mo ga omoidasu no wa
Ichiban kagayaiteta koro no jibun nante
Sore wa kanashii sugiru wa

(Don’t look back)

Susumitai susumenai sou yatte mayotte
Iru tte koto wa mou mayotte nai
Koko de todomaru nara ikura karaku kamo ne
Dakedo mune o kogasu shigeki mo nai

Modorenai modoranai kaeru basho wa mou nai
Ikura furikaette mo kaerarenai
Kirei na ashiato ni nurikaeta tokoro de
Jibun no kokoro dake wa damasenai

Donna fuu ni maku o orosu?
Anata nara

(Don’t look back)

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar