Rabu, 17 Oktober 2012

GAME


[Terjemahan]

Kau lihat? Sedikit demi sedikit kehangatan yang kau tinggalkan telah pergi.
Jika itu telah hilang sepenuhnya,akan jadi apa makna tubuhku ini?

Diliputi beberapa dorongan,aku tersesat dalam labirin tanpa jalan keluar.
Rasa dari kenyataan tiba-tiba mendorongku untuk menemukan jalan keluar.
Tapi sangat aneh,kenapa aku tidak bisa meninggalkan tempat ini?

Aku bisa tersenyum alami saat-saat ini pada esok hari,
Seolah  tidak ada yang terjadi.
Aku selalu melangkah dengan cara seperti itu.
Tapi aku tidak bisa mengendalikan permainan ini seperti yang kuinginkan.

Pada saat aku mengatakan sesuatu,
Semuanya dapat tergelincir ke jari-jariku layaknya pasir.
Dan aku hanya menunggu berlalunya waktu dengan tenang.

Aku tidak butuh kata-kata yang biasa,
Yang mungkin akan dapat kulupakan saat-saat ini pada esok hari.
Aku telah membuat permainan ini sedikit lebih lama dari biasanya.
Tidak masalah,aku akan dapat menemukan yang lainnya.

Katakanlah padaku bahwa rasa sakit ini adalah ilusi.
Katakanlah padaku bahwa saat ini aku sama sekali tidak seperti diriku.
Katakanlah padaku,karena jika tidak,aku akan menginginkan kehangatanmu lagi.

[Lirik]

Hora sukoshi zutsu anata no nokoshita
Nukumori ga toke dashite
Zenbu kietara konna karada wa
Nan no imi o motsu kana

Shoudou ga kasanari atte
Deguchi no nai meiro ni hamaru
Fui ni osou genjitsu-tachi ga
Nukedaseru michi o sagasu

Na no ni naze fushigi na kurai
Kono basho o hanarerarenai

Ashita no imagoro ni wa umaku waraeru
Sou maru de nanigoto mo nakatta kano you ni
Itsu datte sou yatte aruite kita no ni
Kono GEEMU omou you ni sousa dekinai

Moshi nanika kuchi ni sureba
Sono shunkan subete wa tada
Suna no you ni yubi no sukima
Surinukete shimai sou de
Jikan dake akireru kurai
Heizen to sugiru no o matsu

Ashita no imagoro ni wa wasureteru you na
Sono bashinogi no kotoba nante iranai
Itsumo yori sukoshi nagabikase sugita no
Daijoubu GEEMU nara mata sagaseba ii

Ashita no imagoro ni wa umaku waraeru
Sou maru de nanigoto mo nakatta kano you ni
Itsu datte sou yatte aruite kita no ni
Kono GEEMU omou you ni sousa dekinai

Ashita no imagoro ni wa wasureteru you na
Sono bashinogi no kotoba nante iranai
Itsumo yori sukoshi nagabikase sugita no
Daijoubu GEEMU nara mata sagaseba ii

Itte kitto itami da nante gensou da tte
Itte konna watashi da nante rashikunai yo tte
Itte janakya nukumori o mata motome chau kara

Sumber : Divine Ayu
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar