Jumat, 19 Oktober 2012

momentum



[Terjemahan]

Hari hari ketika aku mencintaimu adalah keajaiban terakhirku.

Musim ketika semua orang ingin berada didekat orang lain,
Telah datang lagi tahun ini.
Dengan kehangatan dan rasa dingin.

Aku ingat hari-hari,
Ketika kita masih sangat muda,dengan begitu polos dan melangkah.
Tertawa bersama dan saling bergantung satu sama lain.

Apa alasan yang harus kubuat,
Untuk gelombang dari rasa sakit ini?

Bahkan di malam ketika aku membeku seorang diri,ditengah salju putih,
Cintaku padamu adalah keberanian terakhirku.

Apa aku begitu bodoh,
Dengan menunggu berlalunya waktu,
Percaya bahwa aku akan diampuni suatu hari nanti?

Aku merangkul segala dorongan perasaan,
Sehingga itu tidak akan jatuh.

Hingga hari ketika tangan kita menjangkau salju putih,
Cintaku padamu adalah keberanian terakhirku.

Bahkan di malam ketika aku membeku seorang diri,ditengah salju putih.
Hingga hari ketika tangan kita menjangkau salju putih.

Cintaku padamu adalah keabadian terakhirku.

Bisa bertemu denganmu adalah keajaiban pertamaku.

[Lirik]

Kimi o aishita hibi wa boku no saigo no kiseki

Dare mo ga mina hito koi shiku naru kisetsu ga
Kotoshi mo mata atatakasa to tsumetasa o
Tsurete yatte kita

Osana sugita bokura ga mada nani mo shirazu
Warai atte shigamitsuite aruite ita hi o
Omoidasu

Oshiyoseru konna itami ni
Donna ii wake o sureba ii

Shiroi yuki ni hitori de kogoe sou na yoru demo
Kimi o aishiteru no wa boku no saigo no yuuki

Itsuka kitto yurusareru to shinji nagara
Jikan ga tada sugiteku no o matsu no wa
Oroka sugiru no kana

Afureru omoi dakishimeru
Koborete shimawanai you ni

Shiroi yuki ni futari no te ga todoku sono hi made
Kimi o aishiteru no wa boku no saigo no yuuki

Afureru omoi dakishimeru
Koborete shimawanai you ni

Shiroi yuki ni hitori de kogoesou na yoru demo
Shiroi yuki ni futari no te ga todoku sono hi made
Kimi o aishiteru no wa boku no saigo no eien
Kimi ni deaeta koto wa boku no saisho no kiseki

Sumber : Divine Ayu
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar