Minggu, 04 November 2012

LOVE 'n' HATE


[Terjemahan]

Aku tahu sejak awal,
Bahwa itu benar-benar tidak mungkin.
Meski begitu…

Hanya untuk sesaat,
Aku ingin melihat mimpiku menjadi nyata.
Itu saja.

Aku ingin kau mencintaiku,
Karena itu aku memberanikan diri mendekat padamu.
Tapi aku menjauh sedapat mungkin darimu,
Karena aku tidak ingin dibenci olehmu.

“Sebaiknya kau tidak melakukan hal,
Yang tidak mencerminkan dirimu.”
Kurasa pepatah itu benar.

Aku terkejut,
Karena luka ini tampaknya lebih dalam,
Dari yang kukira.

Karena aku mencintaimu,
Akan lebih baik bagiku untuk menghilang.
Jika aku dapat membencimu,
Itu malah akan jauh lebih baik.

Suara hitungan yang menandai awal dan akhir,
Terdengar tanpa perasaan.
Jawaban yang kau berikan,
Terlalu lembut bagiku.
Itu membuatku merasa sedih dan menyakitkan.

[Lirik]

(hahahaha) NoNo NoNo
(hahahaha) NoNo NoNo

Arieru wake nai koto datte
Hajime kara wakatte ita keredo
Sore demo

Honno isshun dake demo
Yume ga kanau yume o mitakatta
Dake na no

(Anata ni) Aisaretakatta kara
(Atashi kara) Omoikitte chikazuita kedo
(Anata ni) Kirawaretaku nai kara
Omoikiri tooku hanareta

1 2 3 4 5 6 7 [0]

Rashikunai koto nante suru
Mon janai tte hanashi wa kitto
Honto ne

Omotta yori mo fuka sou na
Kono kizu ni odoroite iru no
Jibun demo

(Anata o) Aishiteru kara koso
(Atashi kara) Kiete shimau no ga ichiban ne
(Anata o) Kirai ni nareta nara
Mou isso raku na no ni ne

Hajimari to owari tsugeru
KAUNTO ga mujou ni hibiku
Anata ga dashita kotae wa
Atashi ni wa yasashi sugite
Sore ga kanashikute kurushii

(Anata ni) Aisaretakatta kara
(Atashi kara) Omoikitte chikazuita kedo
(Anata ni) Kirawaretaku nai kara
Omoikiri tooku hanareta

(Anata o) Aishiteru kara koso
(Atashi kara) Kiete shimau no ga ichiban ne
(Anata o) Kirai ni nareta nara
Mou isso raku na no ni ne

(hahahaha) NoNo NoNo
(hahahaha) NoNo NoNo

1 2 3 4 [3] [2] [1] [0]

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar