Rabu, 28 November 2012

Melody



[Terjemahan]

Saat matahari tenggelam,
Aku selalu tidak menyukai menatap langit.
Ini terlalu indah.
Seolah-olah segalanya akan berakhir.

Waktu akhirnya tiba,
Untuk kita menghabiskan hari-hari bersama lagi.
Aku tidak tahu kenapa airmataku tak dapat berhenti.

Kau disisiku,tanpa berkata apa-apa,
Dan mengusap airmataku.

Aku mengirimkanmu melodi.
Berharap kita akan memainkannya suatu hari nanti.

Aku mengirimkanmu melodi.
Bahkan jika itu bukan yang terbaik,
Aku harap itu akan terdengar selamanya.

Perlahan-lahan,itu menjadi seperti udara,
Seperti tiupan angin.
Menatap pemandangan sambil berdiri disisi kirimu,
Seolah itu adalah tempat istimewaku.

Bahkan jika kita tidak bertukar kata-kata,itu tak apa-apa.
Aku hanya perlu menatap matamu,dan aku akan tahu segalanya.

Sebelum bersamamu,
Aku tidak pernah merasakan kenyamanan seperti ini.

Melodi yang kuharap akan selalu menjangkaumu,
Akankah kita memainkannya bersama sedikit demi sedikit?

Aku berharap melodi ini akan selalu menjangkaumu.
Kita akan memainkannya pada kecepatan kita sendiri.
Hanya seperti itu,mulai dari sekarang.

Bahkan jika tak ada hal yang baik terjadi,
Dan jika kau tak mampu mendengar apapun selain melodi yang sedih,
Tak peduli jika kau seperti ini,tak peduli kau akan menjadi bagaimana,
Kau akan selalu menjadi berharga bagiku.

Ini melodi kebahagiaan kita.
Bersama kita akan memelihara dan melindunginya dengan lembut dan kuat.

Ini melodi terakhir kita.
Berharap itu akan menjadi suara yang lembut dan menenangkan.

Aku mengirimkanmu melodi.

Sebuah melodi yang kuharap akan selalu menjangkaumu.

[Lirik]

Hi ga kureru shunkan no
Sora ga zutto nigate datta
Amari ni kirei sugite
Maru de subete no owari mitai de

Kimi to ita ano hi mo mata
Sono jikan wa yatte kite
Boku wa nazeka namida tomaranakatta

Tada damatte kimi wa tonari ni ite
Namida nugutte kureteta

Kimi ni okuru boku kara no MERODII
Itsu no hika futari de kanade raretara to

Kimi ni okuru boku kara no MERODII
Jouzu janakute ii kara
Zutto nagarete ite hoshii

Itsu kara ka kuuki no you ni
Kaze ga nagareru you ni
Kimi no hidariga wa kara mieru keshiki ga shiteiseki de

Tatoeba nanno kotoba mo kawasanakute mo ii yo
Hitomi o nozoku dake de zenbu wakaru kara

Ari no mama de irareru koto no
Kokochiyosa shiranakatta

Kimi ni zutto todoketai MERODII
Sukoshi zutsu futari de kanadete ikouka

Kimi ni zutto todoketai MERODII
Bokura dake no PEESU de
Sonna fuu ni kore kara mo

Tatoeba dou ni mo naranai
Kanashii MERODII shika kikoenai
Sonna hi no kimi demo donna kimi demo
Kawarazu ni itooshii yo

Kimi to boku no shiawase no MERODII
Futari de sodatete sotto tsuyoku mamotte

Kimi to boku no saigo no MERODII
Douka odayaka de yasashii oto de arimasu you ni

Kimi ni okuru boku kara no MERODII

Kimi ni zutto todoketai MERODII

Sumber : Misa-chan's J-pop Blog
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry
i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar