Senin, 05 November 2012

Microphone


[Terjemahan]

Tell me why
Tell me why

I don’t know
I don’t know

(I won’t tell u why)

Perubahan itu sangat bagus.
Tapi itu bukan berarti kau harus kehilangan jati dirimu.
Itu adalah ketika kau begitu kuat,
Dan dapat menerima masa lalu dan masa depanmu.

Meskipun benar bahwa ada hari-hari,
Ketika aku merasakan batasku,
Membalikkan punggungku pada sesuatu dan merunduk.

Aku tidak akan tersesat lagi,aku tidak memiliki penyesalan.
Ini adalah takdir bahwa aku bertemu denganmu.
Karena kau selalu memberi dan mengajariku,
Arti dan pentingnya keberadaanku.

Tell me why
Tell me why

I don’t know
I don’t know

(I won’t tell u why)

Tapi terkadang aku begitu membencimu.
Aku bahkan tidak ingin melihat wajahmu.
Dan aku berpikir,
“Jangan pernah hadir dalam pandanganku.”

Tapi itu bukan berarti bahwa aku dapat berpisah denganmu.
Pada akhirnya,aku ingin kau yang paling dekat denganku,
Disaat seperti apapun.

Didorong oleh gravitasi,ditarik oleh daya tarik.
Pertemuan kita tak dapat dihindari.
Aku tidak bisa melawanmu,tapi hanya dapat mengagumimu.
Aku tahu bahwa aku bukanlah diriku jika tanpamu.

Jika ada sebuah melodi yang sempurna,
Aku masih belum ingin menemukannya.

[Lirik]

Tell me why
Tell me why

I don’t know
I don’t know

(I won’t tell u why)

Henka wa totemo suteki na koto dakedo
Jibun o nakusu tte imi jyanai
Nekko ni aru kore made mo kore kara mo
Tsuranukeru jibun ga atte koso

Tashika ni genkai o kanjite nani mo kamo ni
Se o mukete uzukumatte ita
Hibi mo atta keredo

Mou mayottari shinai koukai nante nai
Anata to deau no wa unmei datta no
Atashi de aru imi o sonzai suru igi o
Ataete oshiete kureru no wa itsumo anata dakara

Tell me why
Tell me why

I don’t know
I don’t know

(I won’t tell u why)

Dakedo ne tokidoki kao mo mitakunai
Kurai nikutarashii hi mo aru kara
Mou nido to kono shikai ni hairanai de
Nante omou koto mo aru no

Dakara tte hanarete shimaeru wake demo nai
Kekkyoku donna toki mo ichiban soba ni ite hoshii

Jyuuryoku ni osarete inryoku ni hikarete
Anata to deau no wa hitsuzen datta no
Nani mo sakaraenai keifuku suru shikanai
Wakatteru anata nashi no atashi wa atashi jyanai

Moshi kanpeki na MERODII ga aru nara
Atashi wa mada deai takunai

Mou mayottari shinai koukai nante nai
Anata to deau no wa unmei datta no
Atashi de aru imi o sonzai suru igi o
Ataete oshiete kureru anata ga

Jyuuryoku ni osarete inryoku ni hikarete
Anata to deau no wa hitsuzen datta no
Nani mo sakaraenai keifuku suru shikanai
Wakatteru anata nashi no atashi wa atashi jyanai

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar