Minggu, 18 November 2012

Song 4 u


[Terjemahan]

“Sampai jumpa besok”.
Aku berkata sambil tersenyum,
Tanpa banyak berpikir.

Kemudian aku menyadari,
Bagaimana kau disana,
Membalas “sampai jumpa besok” padaku.

Mungkin kita pernah ke titik,
Dimana kita tidak percaya pada diri kita sendiri.

Disaat-saat seperti itu,kau lihat,
Baik bulan maupun matahari tidak dapat bersinar.

Kuulurkan tangan ini,
Pada cahaya.
Karena masa depan yang kuharapkan,
Ada disana.

Aku dapat mendengarmu,aku dapat merasakanmu.
Caramu menangis,seperti dirimu disana,
Hanya seperti itu,kau telah memberitahuku.

Itu menjangkauku,itu bergema didalam diriku.
Dan aku akan merangkul kesedihanmu,
Hanya dengan caraku.

Saat inipun,
Aku tidak banyak memiliki keyakinan.
Dan ada saat-saat aku tidak bisa melangkah maju.

Berpikir “bagaimana jika aku membuat kesalahan”,
Atau “bagaimana jika aku mengulangi hal yang sama lagi”,
Dan “apa yang akan kulakukan?”

Jika kita tidak dihadapkan dengan pilihan,
Tidak akan ada kegelisahan.
Namun kemudian,hal yang akan berubah pun,
Tak akan pernah ada.

Kapan itu? Apa yang terjadi?
Saat itu aku memutuskan aku tidak bisa bertahan lagi,
Dan semuanya berakhir.

Apa itu? Siapa itu?
Itu entah bagaimana membuatku memutuskan,
Untuk mencoba melangkah maju sekali lagi.

2 u,yeah
Aku percaya,aku bisa percaya.
4 u,yeah
Aku merasa seolah aku dapat menembus langit,
Jika itu untukmu,hanya untukmu seorang.

[Lirik]

Mata ashita ne tte
Yoku kangaete nakute
Egao de itta sono sugu ato

Mata ashita ne tte
Ieru kimi ga
Ite kureru tte kidzuku

Moshi mo ne jibun ga
Jibun no koto o
Utagatte shimatta nara

Sono shunkan ni hora
Tsuki mo taiyou mo kagayakenai ne

Nobashita kono te wa
Hikari no mukou ni
Negatteru mirai ga
Aru kara

Kikoeteru kanjiteru
Naita mama de kimi no mama de
Soko de soushite tsutaeteru

Todoku kara hibiku kara
Boku wa boku no mama de kimi no
Kanashimi goto dakishimeru yo

Ima datte sonna ni
Jishin wa nai yo
Fumidasenai toki mo aru yo

Moshi machigattetari
Kurikaeshi chattari
Shitara dou shiyou tte

Erabanai dake nara
Fuan wa nai ne
Dakedo kawaru koto mo
Nai yo ne

Itsu datta? Dou natta?
Mou dame da tte subete oshimai
Datte natteta ano toki

Nan datta? Dare datta?
Sonna n demo nantoka
Mou ichido tte omotte susumeta no wa

2 u,yeah
Shinjiteru shinjirareteru
4 u,yeah
Sora datte toberu ki ga suru
Tada hitori kimi no tame nara

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar