Jumat, 05 Juni 2015

NO FUTURE


[Terjemahan]

“Pertemuan kita terlambat”
Jangan berkata begitu.
Aku sudah menahan airmataku.
Lantas kapan sebaiknya kita dipertemukan?
Siapa yang tahu jawabannya?

Menatap kalender,dan didalam hatiku,
Aku menghitungnya hari demi hari,
Hingga aku dapat bertemu denganmu lagi.
Hanya seperti itu,
Hanya seperti itulah,caraku bertahan hingga hari ini.
Apa yang bisa kulakukan?

Bertatapan denganmu.
Menyentuh pipimu.
Hari itu aku jatuh hati pada sosokmu.
Kenapa? Sejak kapan? Seberapa banyak?
Aku tidak bermaksud mempertanyakan itu semua.

Kesendirian datang setelah kebahagiaan.
Tak peduli berapa kali aku mengalaminya,
Aku tetap takkan pernah terbiasa.
Berkata ‘Sampai jumpa lagi’,dan bukan ‘Sampai jumpa besok’,
Itu terlalu dingin.
‘Sampai jumpa besok’,
Adalah apa yang benar-benar ingin kukatakan.

Pada malam-malam ketika aku tidak bisa melihatmu,
Setiap kali telepon berdering,
Perasaan gelisah berulang kali menguasaiku.
Perasaan semacam itu,
Pasti membuatku terlihat aneh dan kesepian.
Dalam hari-hari seperti ini,
Apa yang sedang menantiku?

Aku berharap,
Kau akan berkata bahwa,
“Cinta tidak ada di dunia ini”.
Aku ingin mendengar kau mengatakannya.
Bahwa selama ini aku hanya melihat sebuah ilusi.
Bahwa ini bukan cinta sama sekali.

“Pertemuan kita terlambat”
Kumohon jangan berkata begitu.
Aku sudah menahan airmataku.
Lalu sebaiknya kapan kita dipertemukan?

Aku berharap,
Kau akan berkata bahwa,
“Cinta tidak ada di dunia ini”.
Aku ingin mendengarnya darimu.
Sekali saja.
Bahwa kau tidak pernah mencintai orang sepertiku.

Bertatapan denganmu.
Menyentuh pipimu.
Jatuh cinta pada sosokmu.
Kenapa? Sejak kapan?
Aku tidak bermaksud mempertanyakan itu semua.

Bertatapan denganmu.
Menyentuh pipimu.
Jatuh cinta pada sosokmu.
Kenapa? Sejak kapan?
Aku tidak bermaksud mempertanyakan itu semua.

Bertatapan denganmu.
Menyentuh pipimu.
Jatuh cinta pada sosokmu.
Kenapa? Sejak kapan?
Aku tidak  bermaksud mempertanyakan itu semua.

Aku hanya akan bertanya,
“kapan sebaiknya kita di pertemukan?”

[Lirik]

Deau no ga oso sugita
Da nante iwanai de
Sore de nakute mo namida
Koraete iru no ni
Itsu dattara deatte
Yokatta no ka nante
Ittai dare ga tadashii kotae o
Shitteru no

Aeru hi o ne
KARENDAA mite
Kokoro no naka ichi nichi zutsu
KAUNTO shiteru
Sonna koto dake
Sonna koto de ganbareru no
Ima no konna mainichi
Doushitara ii

Anata to me ga atte
Anata no hoho ni fure
Anata no yokogao ni
Ano hi ochite itta
Doushite toka itsu kara toka
Doko made toka
Iu tsumori mo nai yo

Koufuku no ato ni kuru
Kodoku no handou wa
Nankai ajiwatte mo
Nareru koto dekinai ne
Mata ashita janai mata ne tte
Kotoba tsumetakute
Itsu demo mata ashita ne tte
Hontou wa ittetai no ni

Aenai yoru ni
Keitai natte
Kitai shite doki doki shite wa
Kurikaeshiteru
Sonna no kitto
Okashii ne samishii ne
Ima no konna mainichi
Nani ga matteru

Anata kara
Semete itte hoshii
Ai nante sonzai shinai yo to
Anata kara kikasete
Watashi ga miteru no wa maboroshi de
Ai nanka janai to

Deau no ga oso sugita
Da nante iwanai de
Sore de nakute mo namida
Koraete iru no ni
Itsu dattara deatte
Yokatta no ka nante

Anata kara semete
Itte hoshii
Ai nante sonzai shinai yo to
Anata kara kikasete
Ichido sae
Watashi nado
Ai shite nado nai to

Me ga atte
Hoho ni fure
Yokogao ni ochite itta
Doushite toka itsu kara toka
Iu tsumori mo nai yo

Me ga atte
Hoho ni fure
Yokogao ni ochite itta
Doushite toka itsu kara toka
Iu tsumori mo nai yo

Me ga atte
Hoho ni fure
Yokogao ni ochite itta
Doushite toka itsu kara toka
Iu tsumori mo nai yo

Itsu dattara deatte
Yokatta tte iu no

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar