Minggu, 13 Januari 2013

Ivy


[Terjemahan]

Begitu banyak hal yang telah terjadi.
Begitu banyak pagi yang telah kusambut.
Begitu banyak cinta yang kutemui.
Begitu banyak bentuk yang ia miliki.

Begitu banyak dosa yang telah kulakukan.
Begitu banyak orang yang telah kusakiti.
Begitu banyak kesalahan yang telah kuperbuat.
Begitu banyak hal yang telah kupelajari.

Melalui itu semua,aku disini sekarang.

Ah,saat ini sekilas aku melihat kembali pada masa lalu.
Kemudian mengangguk,kulambaikan tangan dengan sepenuh hati.
Ah,aku menatap maju lagi,melihat pada masa depan.
Melihat lurus hanya pada masa depan bersamamu.

Apakah aku masih dibenci?
Apakah aku masih belum diampuni?
Apakah aku masih disalahpahami?
Akankah aku dipercaya kembali?

Hanya kau yang memahamiku.

Ah,aku melihat anak itu hari ini.
Mencari jalannya sendiri,ia melangkah kedepan.
Ah,aku bersorak memberi dukungan dengan segenap kekuatanku,
Pada belakang punggungnya,hingga aku tak dapat melihatnya lagi.

Begitu banyak senyuman telah kulihat.
Begitu banyak airmata juga.
Begitu banyak persimpangan jalan.

Begitu banyak hal,begitu banyak hal.

Ah,aku tidak dapat menggapai kebahagiaanku sendiri.
Lantas siapa yang dapat memberikanku kebahagiaan?
Ah,disampingku,melihat pada arah yang sama,
Cinta yang kusebarkan denganmu ini mengisi hatiku.

Ah,dalam waktu yang terbatas yang kita miliki,
Aku berharap tidak akan menyesali bahkan satu momenpun.
Ah,dalam jangka pendek yang kita sebut sebagai kehidupan,
Berapa banyak kita dapat benar-benar tersenyum dari lubuk hati kita?

Pada akhirnya,aku hanya ingin melihat senyumanmu.

[Lirik]

Ironna koto ga arimashita
Ironna asa o mukaemashita
Ironna ai ni deaimashita
Ironna katachi ga arimashita

Ironna tsumi o okashimashita
Ironna hito o kizutsukemashita
Ironna machigai mo arimashita
Ironna dekigoto manabimashita

Soushite ima koko ni iru

Aa ima sukoshi dake kako o furikaetta yo
Soshite unazuita ato de ookiku te o futta
Aa mae o muki naotte mirai o mitsumeteru yo
Kimi no iru mirai dake o massugu mitsumeteru

Mada mada kirawarete imasuka
Mada yurusare wa shinai desuka
Mada mada gokai sarete imasuka
Mada shinjite wa moraemasenka

Kimi dake wa wakatte ite

Aa kyou natsukashii ano ko o mikaketa yo
Jibun dake no michi o mitsukete susundeta
Aa toozakaru senaka ni seiippai no EERU o
Okutteita yo mienaku naru made

Ironna egao o mimashita
Ironna namida mo arimashita
Ironna michi ni wakaremashita

Ironna koto ironna koto

Aa jibun jishin sae shiawase ni dekizu ni
Ittai dare o shiawase ni dekiru to iu no ka
Aa tonari de onaji houkou mitsumeteru
Kimi to kakageta kono ai ni mune o hatte iru

Aa bokutachi wa kono kagiri aru jikan ni
Honno isshun sae mou koukai shitakunai
Aa nagai to wa ienai jinsei no naka de
Dore dake kokoro no soko kara waraetaka douka da yo

Saigo wa kimi no egao ga mitai kara

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar