Senin, 03 September 2018

We are the QUEENS


Serangan bagaimanapun, takkan dapat melukaiku.
Pertarungan ini, ya, sebuah pesan untukmu.
Ada tempat yg harus kulindungi, beserta hal2 yg kucintai.
Untuk alasan itulah, aku bahkan akan memegang sebuah pedang.

Aku telah belajar bahwa aku tak sendiri.
Aku telah belajar bahwa aku punya banyak ikatan.
Jika kau bilang sekarang bukan saatnya, lalu kapan?

Yes, We are the QUEENS
Jika kita jatuh, kita kan bangkit menjadi lebih kuat.
Yes, We are the QUEENS
Katakan, "Jika itu telah hancur, kita akan membangunnya kembali."

Kita punya seekor NAGA yg kuat di pihak kita,
Seraya tersenyum pada kemenangan.

Angkat kepalan tanganmu dgn kuat.
Angkat tinggi, dan lebih tinggi lagi.
Dengan bangga, ayo, kita mulai berlari.

Yes, We are the QUEENS
Jika itu tak bisa, kita akan melakukannya lagi.
Yes, We are the QUEENS
Katakan, "Kita akan membangun sebuah istana yg hanya untuk kita."

English Translation and Credits :
Otenkiame Translations
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar