Minggu, 28 Juni 2015

WARNING


[Terjemahan]

Seharusnya seperti ini.
Seharusnya seperti itu.
Untuk beberapa alasan,
Kau selalu merasa tidak puas.

Kau berkata,
“Terkadang aku ingat bagaimana dirimu,
Saat pertama kali kita berjumpa.”
Jangan buat aku tertawa.
Itu kalimatku.

Aku bukan jalan keluar,
Bagi setiap keluhanmu.

Ya,kau tak mengerti.
Aku tidak menunjukkannya padamu.
Kau tidak mengenal AKU yang sebenarnya.
Aku tidak merasa ingin berbagi.
Aku tidak berencana untuk menjelaskan siapa diriku.
Aku adalah milik diriku sendiri.

Menyuruhku untuk memenuhi harapanmu.
Kau meminta terlalu banyak.
Jantung-ku yang berlubang ini,
Tak akan kembali ke semula.

Kau terlalu dekat.
Selamat tinggal.

Aku tidak takut pada perubahan lagi.
Tidak perlu takut untuk berkembang.
Aku tidak takut kehilangan apapun.
Aku tidak ingin tetap diam.
Aku bukan sebuah boneka.
Aku berteriak demi diriku sendiri.

Ya,kau tak mengerti.
Aku tidak menunjukkannya padamu.
Kau tidak mengenal AKU yang sebenarnya.
Aku tidak merasa ingin berbagi.
Aku tidak berencana untuk menjelaskan siapa diriku.
Aku adalah milik diriku sendiri.

Aku tidak takut pada perubahan lagi.
Tidak perlu takut untuk berkembang.
Aku tidak takut kehilangan apapun.
Aku tidak ingin tetap diam.
Aku bukan sebuah boneka.
Aku berteriak demi diriku sendiri.

[Lirik]

Lalalalalalalai lalalalalalai

Kore yarya are ga yokatta
Are yarya kore ga yokatta
Toriaezu itsumo nani kashira
Fuman ga aru no ne

“Deatta koro no kimi o
Tama ni wa omoidashite” tte
Waraeru wa datte sore tte
Kocchi no SERIFU

Hakeguchi gakari wa
Gomen da wa

Sou anata ni wa wakaranai
Anata ni wa misetenai
Hontou no ATASHI o anata wa shiranai
Wakeau ki nante nai
Tsutaeru tsumori mo nai
ATASHI wa ATASHI dake no mono na no

Lalalalalalalai lalalalalalai

Atarimae ga fuete tte
Motome sugiru you ni natte
Egurareta kono shinzou
Mou modoranai

Chikadzuki sugita wa
Sayonara ne

Mou henka nante osorenai
Shinka ni hitsuyou janai
Nakusu no o obietari nanka shinai
Damatte nanka nai
Oningyou-san janai
ATASHI wa ATASHI no tame ni sakebu wa

Lalalalalalalai lalalalalalai

Sou anata ni wa wakaranai
Anata ni wa misetenai
Hontou no ATASHI o anata wa shiranai
Wakeau ki nante nai
Tsutaeru tsumori mo nai
ATASHI wa ATASHI dake no mono na no

Mou henka nante osorenai
Shinka ni hitsuyou janai
Nakusu no o obietari nanka shinai
Damatte nanka nai
Oningyou-san janai
ATASHI wa ATASHI no tame ni sakebu wa

Lalalalalalalai lalalalalalai

Dari Berbagai Sumber
Alih Bahasa dan Penyunting : Blue Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar